Connect With Us

Dharma Wanita Tanam 100 Pohon Rambutan Parakan di Puspemkab Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Selasa, 1 Desember 2015 | 15:00

Yuli Iskandar saat menanam pohon. (Dira Derby / Tangerangnews)

TANGERANG - Menyambut Hari Jadi ke-16 Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Tangerang tahun 2015, menggelar penanamah 100 pohon Rambutan Parakan Khas Kabupaten Tangerang. Penanaman pohon dilakukan di Hutan Kota Pusat Pemerintahan Kabupaten Tangetang jl. H. somawinata No. 1 Tigaraksa. Selasa, 1/12.

 

Ketua Dharma Wanita Persatuan Etis Lautina, dalam sambutannya menjelaskan penanaman 100 pohon rambutan parakan ini dalam rangka menyambut Hari jadi DWP ke-16, sebelumnya kita telah melakukan rangkauan kegiatan seperti lomba merias, dan lomba lomba pidato sekarang kita menanampohon.

 

"Saya berharap penanamanbpohon ini bisa bermanfaat bagi masyarakat, dengan menanam pohon dapat menghijaukan taman kota yang ada di puspemkab tangerang," jelas Etis.

 

 

Dalam kesempatan penanamana pohon hadir pula Sekretaris Daerah Iskandar Mirsad, selamat hari jadi DWP kabupaten Tangerang ke-16, semoga memberikan motivasi kepada masyarakat khususnya pada pengurus DWP dalam melakukan tugas dan fungsi demi pencapaian keberhasilan pembangunan masyarakat yang sejahtera.

 

“Selamat hari jadi DWP, semoga kegiatan penanaman pohon ini dapat bermanfaat untuk masyarakat menghadapi ancaman global warming juga dapat menghijaukan hutan kota di sekitar puspemkab," papar Sekda yang mewakili Bupati Tangerang.

 

Hadir pula Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga Yuli Zaki Iskandar, mengapresiasi kegiatan penanaman pohon yg digagas oleh DWP kabupaten Tangerang. Mudah-mudahan semua dapat bersinergi untuk pembanguanan kabupaten tangerang baik bidang lingkungan, kesehatan dan pendidikan.

 

" Selamat hut ke-16 DWP, semoga bisa melakukan kegiatan-kegiatan yang langsung dirakan manfaatnya oleh masyarakat," ucap Yuli, setelah mananam pohon rambutan parakan.

TANGSEL
Gegara Masalah Parkir, Satpam di Pondok Aren Tangsel Jarinya Digigit Jukir Liar Sampai Putus

Gegara Masalah Parkir, Satpam di Pondok Aren Tangsel Jarinya Digigit Jukir Liar Sampai Putus

Kamis, 2 Mei 2024 | 21:22

Seorang satpam Gereja Immanuel di Jalan Maleo Raya, Kelurahan Pondok Pucung, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), jarinya digigit hingga putus oleh juru parkir (jukir) liar.

SPORT
Begini Strategi Jakarta Electric Sabet Kemenangan di PLN Mobile Proliga 2024

Begini Strategi Jakarta Electric Sabet Kemenangan di PLN Mobile Proliga 2024

Kamis, 2 Mei 2024 | 15:24

Jakarta Electric PLN optimistis dapat meraih kemenangan pada pekan kedua putaran pertama PLN Mobile Proliga 2024, yang akan digelar di Gedung Olahraga (GOR) Jatidiri, Semarang.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill