Connect With Us

Pembunuh Enno Diserahkan ke Kejari Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Jumat, 27 Mei 2016 | 13:00

Tersangka pembunuha Enno, yakni Rahmat Alim saat dibawa ke Kejaksaan Negeri Tangerang. (@TangerangNews 2016 / Raden Bagus Irawan)

 

TANGERANG-Tersangka Rahmat Alim, 15, siswa SMP yang menjadi salah satu pembunuh sadis Enno Parihah, 18, diserahkan oleh penyidik Polda Metro Jaya ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Tangerang, Jumat (27/5/2016). Penyerahan dilakukan setelah berkas perkara lengkap atau P21 pada Kamis (26/5/2016) kemarin.

 

Rahmat tiba di Kejari sekitar pukul 12.20 WIB dengan pengawalan ketat pihak kepolisian. Tangannya tampak diikat dengan tali statis. Wajahnya ditutup dengan kupluk, dan langsung digiring menuju ruangan konsultasi atau diversi.

 

Barulah beberapa saat kemudian Rahmat dipindahkan ke ruang Tahap II Pidana Umum (Pidum). Tampak kepolisian dari Polda terus mendampingi RA yang masih dibawah umur, untuk melengkapi pemberkasan penyerahan atau pelimpahan tersebut.

 

Hingga kini, baik Kepala Seksi Pidana Umum dan kepolisian masih berada di dalam ruangan. Sementara mobil tahanan sudah disiapkan, sebab kabarnya Rahmat akan dititipkan ke Lapas Anak Tangerang hingga menunggu masa persidangan.

 

Seperti diketahui, Rahmat bersama dua tersangka lain terlibat pembunuhan dan pemerkosaan Eno Parihah di dalam mess PT Polyta Global Mandiri, di RT 04/01 Desa Jatimulya Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang. Berkas tersangka Rahmat diserahkan terlebih dulu ke Kejaksaan Tangerang mengingat usianya yang masih di bawah umur.

 

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

MANCANEGARA
Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Rabu, 24 April 2024 | 10:33

Perusahaan makanan hewan asal Kanada, ACANA bekerja sama dengan organisasi kesejahteraan hewan Best Friends Animal Society membuka lowongan pekerjaan sebagai kitten cuddler.

AYO! TANGERANG CERDAS
Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Jumat, 26 April 2024 | 10:48

Institut Teknologi PLN (ITPLN) menjadi salah satu perguruan tinggi incaran banyak mahasiswa untuk mengembangkan karirnya di masa depan.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill