Connect With Us

2.116 Perwira Transportasi STPI Tangerang Dilantik

Denny Bagus Irawan | Kamis, 8 September 2016 | 14:00

2.116 perwira transportasi darat, udara dan laut dilantik di Sekolah Tinggi Penerbangan Indonesia (STPI/PLP), Kamis (8/9/2016) (@TangerangNews.com 2016 / Raden Bagus Irawan)

 

TANGERANGNews.com-Sebanyak 2.116 perwira transportasi darat, udara dan laut dilantik di Sekolah Tinggi Penerbangan Indonesia (STPI/PLP), Kamis (8/9/2016). Dalam pelantikan tersebut, turut hadir  Nono Sudarno Selaku Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Tangerang.

 

Selain itu juga hadir, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi.  

Budi Karya Sumadi menyampaikan,  proses pendidikan dan pelatihan ini telah ditetapkan Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kemenhub.

 

"Saya ucapkan selamat dan sukses semoga dalam pelantikan ini dapat dijadikan pendorong semangat para perwira dalam mengemban tugas dan memberikan pelayanan kepada masyarakat serta mengabdikan untuk nusa dan bangsa di bidang transportasi,” ujarnya.

 

Sementara, Nono Sudarno mengatakan, dengan dilantiknya 2.116 perwira transportasi semoga bisa semakin memperkuat dan menambah sumber daya manusia yang kompeten di bidang transportasi.

 

"Dilantiknya 2.116 perwira transportasi ini  semoga apa yang telah diraih di bangku kelas mampu diterapkan dan implementasikan dengan dunia nyata,” tuturnya.

 

BANTEN
Tol Tangerang-Merak Dilebarkan Jadi 3 Lajur dari Serang Barat hingga Cilegon Timur

Tol Tangerang-Merak Dilebarkan Jadi 3 Lajur dari Serang Barat hingga Cilegon Timur

Jumat, 26 April 2024 | 18:55

Astra Infra Toll Road Tangerang-Merak pada tahun ini melakukan pekerjaan proyek konstruksi penambahan lajur ketiga, pada segmen Serang Barat (KM 77+375) sampai dengan Cilegon Timur (KM 87+150).

MANCANEGARA
Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Rabu, 24 April 2024 | 10:33

Perusahaan makanan hewan asal Kanada, ACANA bekerja sama dengan organisasi kesejahteraan hewan Best Friends Animal Society membuka lowongan pekerjaan sebagai kitten cuddler.

BISNIS
Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Rabu, 24 April 2024 | 09:53

Pemerintah pusat tengah menjalankan rencana strategis bersama salah satu perusahaan teknologi terbesar di dunia, Apple.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill