Connect With Us

Pulang dari Yogyakarta, Siswi SMA 20 Tangerang Kesurupan

Rangga Agung Zuliansyah | Senin, 28 November 2016 | 18:00

Belasan siswi SMA 20 Pakuhaji, Kabupaten Tangerang kesurupan saat upacara bendera, pada Senin (28/11/2016). Penyebab kesurupan dipercaya akibat roh halus yang mengikuti siswa usai liburan dari Yogyakarta. (@TangerangNews.com 2016 / Raden Bagus Irawan)

TANGERANGNews.com-Belasan siswi SMA 20 Pakuhaji, Kabupaten Tangerang kesurupan saat upacara bendera, pada Senin (28/11/2016). Penyebab kesurupan dipercaya akibat roh halus yang mengikuti siswa usai liburan dari Yogyakarta.

Kapolsek Pakuhaji AKP Hidayat Iwan membenarkan peirstiwa kesurupan massal tersebut. Dia langsung bergegas ke lokasi setelah mendapatkan laporan.

 "Peristiwa terjadi pada pagi hari, mereka kesurupan saat sedang melaksanakan upacara," ujarnya, Senin (28/11/2016).

 Para siswa SMA 20 Pakuhaji ini memang rutin menggelar upacara pada hari Senin. Tapi baru kali mengalami hal seperti ini. Bahkan ada ada dua siswi yang pingsan karena kesurupan. Keduanya bernama Siti Munawaroh dan Iis Wulandari.

 "Mereka pun hingga kini sedang dalam perawatan medis.  Syukurnya siswa lainnya tidak ada masalah," kata Iwan.

 Maksum, guru SMA 20 mengungkapkan bahwa murid-muridnya kerasukan roh halus. Awalnya hanya empat siswi saja yang kerasukan, tapi menyebar ke yang lainnya.

"Menurut orang pinter (paranormal) hantunya ini dari Yogya. Mereka habis liburan ke Yogya, dan diikuti hantunya sampai sekolah," paparnya. 

 

AYO! TANGERANG CERDAS
Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Jumat, 26 April 2024 | 10:48

Institut Teknologi PLN (ITPLN) menjadi salah satu perguruan tinggi incaran banyak mahasiswa untuk mengembangkan karirnya di masa depan.

SPORT
Cetak Sejarah, Indonesia Berpeluang Masuk Olimpiade Paris 2024

Cetak Sejarah, Indonesia Berpeluang Masuk Olimpiade Paris 2024

Jumat, 26 April 2024 | 09:21

Tim Nasional (Timnas) Indonesia sukses mencetak sejarah lolos ke semifinal Piala Asia U-23 usai menumbangkan Korea Selatan, yang berlangsung di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Qatar, Jumat, 26 April 2024, dini hari.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill