Connect With Us

Mayat Pria Muda Mengambang di Muara Cisadane Teluknaga Tangerang

Yudi Adiyatna | Kamis, 16 Maret 2017 | 16:00

Mayat seorang pria muda ditemukan di Muara Cisadane, Desa Tanjung Burung, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang, Kamis (16/3/2017). (@tangerangnews 2017 / Yudi Adiyatna)

 

TANGERANGNEWS.COM-Warga di Muara Cisadane, Desa Tanjung Burung, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang dihebohkan dengan penemuan mayat, Kamis (16/3/2017).

 

Menurut saksi mata di lokasi penemuan mayat,  Guntur , para nelayan hingga saat ini belum berani mendekat karena kondisi mayat yang sudah mengeluarkan bau menyengat.

 

“Itu mayat berada di samping empang mangrove saya, kondisinya masih menggunakan pakaian lengkap. Seorang pria yang masih berusia muda,” ujar Guntur.

 

Sebenarnya, kata Guntur, mayat tersebut telah ditemukan sejak Rabu (15/3/2017) kemarin sekitar pukul 12.00 WIB. Namun, kemarin mayat masih sering tenggelam di dalam air.

“Kemarin masih timbul tenggelam, tetapi saat ini meski sudah menepi tak ada yang berani karena baunya sangat membuat mual,” tutur Guntur.

 

Kini, kata dia, dirinya telah melaporkan tentang penemuan mayat itu kepada Binamas desa setempat. Namun, aparat Binamas juga belum bisa berbuat banyak, karena masih mencari tahu siapa mayat yang posisinya terlungkup di tepian Muara Cisadane bagian utara itu.  

“Binamas sudah sebar kepada masyarakat sekitar siapa yang merasa kehilangan keluarganya. Namun, mayat belum dievakuasi. Mungkin nanti dari Polsek Teluknaga akan mengindentifikasi mayat tersebut,” terang Guntur.

 

 

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

KOTA TANGERANG
Sambut Liga 3 Nasional, Suporter di Kota Tangerang Deklarasi Damai

Sambut Liga 3 Nasional, Suporter di Kota Tangerang Deklarasi Damai

Sabtu, 27 April 2024 | 18:23

Jelang penyelenggaraan Liga 3 Nasional 2023/2024, sejumlah suporter bersama Polres Metro Tangerang Kota dan Askot PSSI Kota Tangerang

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill