Connect With Us

Tiga Tahun Menjadi Tulang Punggung Keluarga

| Senin, 19 April 2010 | 18:26

Keluarga Azzumar di RSUD Kabupaten Tangerang. (tangerangnews / dens)

Keluarga Azzumar Korban Tertabrak Pesawat Latih

TANGERANGNEWS-Keluarga Azzumar,24, dari Pasar Rawu Timur,  RT 04/21 Kelurahan Cimuncang, Serang, Banten itu mendatangi jenazah Azzumar yang sudah dibersihkan petugas RSUD Kabupaten Tangerang itu.
 
Azzumar adalah salah satu korban tertabrak dari peristiwa pesawat yang menabrak pengendara sepeda motor di Sekolah Tinggi Penerbangan Indonesia di Curug, Kabupaten Tangerang pagi tadi.
 Maryani, ibunda Azzumar kepada TangerangNews mengatakan, Azzumar adalah seorang anak yang selama ini menjadi tulang punggung keluarga. Dialah yang telah menghidupi keluarga selama kurang lebih tiga tahun yang lalu. “Ya memang meski gajinya kecil, dia mampu membuat keluarga ini tetap bertahan setelah dia membangun sebuah warung kelontong di depan rumah,” ujar Maryani siang ini.
 Azzumar adalah anak ketiga dari enam bersaudara . Dari enam bersaudara itu hanya tiga yang telah bekerja. Itu pun yang kedua orang anaknya baru saja bekerja.
Sedangkan Azzumar adalah anak yang pertama telah bekerja lebih dulu. Hingga akhir hayatnya, Azzumar telah bekerja selama tiga tahun. Meski dirinya kerap dipindahkan dari Serang ke Tangerang, dirinya tetap mau bekerja di Toko Minimarket Alfamart cabang Legok.
Ditanya apakah ada dia merasa ada kenehan sebelum ditinggal anaknya itu, menurutnya ada. Adik Azzumar yang bernama Triwidarti kehilangan sandal. “Anehnya saya merasakan kaki kiri saya ini sakit,” sambut Triwidarti seraya menangis dan memeluk ibunda.
 
Triwidarti menyatakan, selama ayahnya M Rasyid tidak lagi bekerja pada tahun lalu. Azzumar lah yang menghidupi keluarga. Sampai saat ini M Rasyid sendiri belum bertemu jenazah Azzumar. “Bapak masih di Pandeglang lagi nyupir, saat ini dalam perjalanan ke sini,” katanya. (dira)

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

TEKNO
Baru Seumur Jagung, Fitur Flipside Instagram Bakal Dihapus

Baru Seumur Jagung, Fitur Flipside Instagram Bakal Dihapus

Sabtu, 4 Mei 2024 | 12:42

Media sosial di bawah naungan perusahaan raksasa teknologi Meta, Instagram resmi akan menghapus fitur Flipside pada 24 Mei 2024 mendatang.

KOTA TANGERANG
Makam Kapitan Oet Kiat Tjin Berusia 100 Tahun di Kota Tangerang Diusulkan Jadi Situs Cagar Budaya

Makam Kapitan Oet Kiat Tjin Berusia 100 Tahun di Kota Tangerang Diusulkan Jadi Situs Cagar Budaya

Jumat, 3 Mei 2024 | 18:53

Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang terus berkomitmen meningkatkan program pelestarian potensi cagar budaya.

MANCANEGARA
Butuh Hiburan? Coba Kunjungi 5 Tempat Paling Lucu di Dunia 

Butuh Hiburan? Coba Kunjungi 5 Tempat Paling Lucu di Dunia 

Jumat, 3 Mei 2024 | 09:51

Tertawa adalah salah satu reaksi alamiah manusia. Biasanya dipicu karena peristiwa atau kejadian lucu sesuai dengan selera humor masing-masing Individu.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill