Connect With Us

Galian Pasir Jadi Rebutan, Kades Ngamuk Umbar Tembakan

| Senin, 26 Juli 2010 | 18:10

ilustrasi senpi (tangerangnews / tangerangnews)

TANGERANGNEWS-Agus, seorang oknum kepala desa Pesanggrahan  di Kecamatan Cisoka, Kabupaten Tangerang mengumbar senjata api miliknya untuk menakuti warga agar tidak menggali pasir miliknya. Tak hanya itu, Agus juga melakukan pengerusakan dengan senjata itu untuk memukul  sebuh mobil warga, hingga kaca bagian belakangnya pecah.
 
Aksi koboy Agus itu terhenti, ketika petugas Polres Metro Kabupaten Tangerang menjemputnya untuk digelandang ke Mapolres. Kasat Reskrim Polres Metro Kabupaten Tangerang Kompol Arief Setiawan mengatakan, pelaku diduga kesal karena warga melakukan penggalian pasir yang telah lama dikuasainya. “Lima orang warga ditakuti dia dengan senjata api sungguhan,” katanya,hari ini.
 
Petugas yang mendapat laporan itu langsung datang ke lokasi dan menyita senjata api Agus serta mengamankannya. “Kami hingga saat ini masih memeriksa tersangka secara intensif, jika terbukti pelaku bisa terjerat Undang-Undang darurat serta KUHP dengan ancaman paling lama lima tahun penjara” katanya.
 
Sementara itu, menurut salah seorang warga yang menjadi korban penodongan Agus, yang bernama Zaenudin mengatakan, Agus mengumbar tembakan ke udara sebanyak dua kali. “Ketika itu dia datang tiba-tiba ke galian pasir milik saya, tanpa basa-basi dia menembak ke udara sebanyak dua kali,” ucapnya.
 
Setelah mengumbar tembakan, Agus mengancam, warga agar tidak melakukan penggalian di galian pasir miliknya. “Padahal itu punya saya, bukan punya dia. Ini Hanya salah duga saja, setalah saya jelaskan dia mengerti,” ujarnya.
(dira)
 
WISATA
Banyak yang Belum Tahu, Ini Lokasi Baru Jajanan Parlan Kota Tangerang

Banyak yang Belum Tahu, Ini Lokasi Baru Jajanan Parlan Kota Tangerang

Senin, 6 Mei 2024 | 08:52

Kota Tangerang memiliki berbagai tempat pusat kuliner, salah satunya ialah Jajanan Parlan di kawasan Alun-alun Ahmad Yani, Kota Tangerang.

MANCANEGARA
Butuh Hiburan? Coba Kunjungi 5 Tempat Paling Lucu di Dunia 

Butuh Hiburan? Coba Kunjungi 5 Tempat Paling Lucu di Dunia 

Jumat, 3 Mei 2024 | 09:51

Tertawa adalah salah satu reaksi alamiah manusia. Biasanya dipicu karena peristiwa atau kejadian lucu sesuai dengan selera humor masing-masing Individu.

BISNIS
Kembangkan Usaha Nasabah Inkulsi, BTPM Syariah Libatkan Mahasiswa Program Kampus Merdeka

Kembangkan Usaha Nasabah Inkulsi, BTPM Syariah Libatkan Mahasiswa Program Kampus Merdeka

Jumat, 3 Mei 2024 | 19:06

Mengawali 2024, kinerja BTPN Syariah tetap terjaga. Hal ini tak lepas dari upaya Bank yang selektif dalam menyalurkan pembiayaan serta program pendampingan yang semakin intensif ke masyarakat inklusi.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill