Connect With Us

Andika Pratama Ditemukan Meninggal Pagi Tadi

Mohamad Romli | Selasa, 24 Maret 2020 | 09:10

Jasad Andika Pratama. (Istimewa / TangerangNews)

TANGERANGNEWS.com- Andika Pratama,13, seorang anak pria  yang tenggelam di Kali Cimanceuri, Kecamatan Kemiri, Kabupaten Tangerang, Banten  akhirnya ditemukan oleh tim SAR gabungan dalam keadaan meninggal dunia.

 

Korban ditemukan pada radius 3 KM dari lokasi kejadian sekitar pukul 00.30 WIB dan langsung dievakuasi menuju rumah duka. "Berkat kerja sama dengan nelayan setempat dan seluruh personel SAR gabungan, akhirnya korban kita temukan dini hari tadi dengan kondisi sudah meninggal dunia," jelas Hendra Sudirman, Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Jakarta, selaku SAR Mission Coordinator (SMC) dalam operasi SAR.

 Beliau juga mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya terhadap kejadian yang menimpa korban. Sebelumnya korban bersama rekan sebaya-nya sedang bermain menggunakan sarung sebagai pelampung di kali tersebut.  Kemudian secara tiba-tiba sarung yang dipakai korban kempes dan akhirnya korban terseret arus yang cukup deras hingga kemudian tenggelam. 

 

BISNIS
Spesial HUT ke-68, Danamon Gelar DXPO di Central Park Jakarta 

Spesial HUT ke-68, Danamon Gelar DXPO di Central Park Jakarta 

Sabtu, 20 Juli 2024 | 15:00

Dalam rangka hari ulang tahun (HUT) PT Bank Danamon Indonesia Tbk ke-68, DXPO by Danamon resmi digelar di Central Park Mall, Jakarta, Jumat, 18 Juli 2024.

AYO! TANGERANG CERDAS
Pelajar Wajib Tahu, 5 Tips Beradaptasi di Sekolah Baru

Pelajar Wajib Tahu, 5 Tips Beradaptasi di Sekolah Baru

Senin, 15 Juli 2024 | 08:34

Pendaftaran Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) untuk beberapa jenjang telah selesai dilaksanakan. Selanjutnya, para calon peserta didik biasanya akan mengikuti kegiatan MPLS terlebih dahulu.

BANDARA
Mahasiswi Korsel Kepergok Selundupkan 94 Reptil di Bandara Soetta

Mahasiswi Korsel Kepergok Selundupkan 94 Reptil di Bandara Soetta

Jumat, 19 Juli 2024 | 19:28

Seorang mahasiswa asal Korea Selatan (Korsel) ditangkap karena berupaya menyelundupkan sebanyak 94 ekor reptil dari Indonesia ke negara asalnya, melalui Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta (Soetta), Kota Tangerang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill