Connect With Us

Peringati Hari Ibu, PKH Tigaraksa Tangerang Ikut Donor Darah 

Redaksi | Selasa, 22 Desember 2020 | 13:26

Petugas PMI Kecamatan Tigaraksa bersama Pemerintah Kecamatan Tigaraksa mengadakan kegiatan Donor Darah yg berlokasi di Kantor Kecamatan Tigaraksa, Selasa (22/12/2020). (@TangerangNews / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Dalam Rangka memperingati Hari Ibu, PMI Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang bersama mengadakan kegiatan donor darah, Selasa (22/12/2020). 

Kegiatan yang digelar di Kantor Kecamatan Tigaraksa ini sebagai bentuk partisipasi sosial. Selain donor darah ada juga pengecekan kesehatan gratis.

"Kami di sini untuk berpartisipasi sekaligus ada pengecekan gula darah & tulang," kaya Koordinator PKH Kecamatan Tigaraksa Asep Dede Priatna.

Petugas PMI Kecamatan Tigaraksa bersama Pemerintah Kecamatan Tigaraksa berswa foto dalam mengadakan kegiatan Donor Darah yg berlokasi di Kantor Kecamatan Tigaraksa, Selasa (22/12/2020).

Menurutnya, kegiatan ini perlu lebih ditingkatkan eksistensinya sebagai bentuk kegiatan bhakti sosial di bidang Kesehatan. "Berharap bisa semakin banyak lagi kegiatan sosialnya," ujarnya.

Untuk diketahui, kegiatan ini bekerjasama dengan PT Abbott Indonesia, salah satu perusahaan yang bergerak di Bidang Kesehatan. (RAZ/RAC)

MANCANEGARA
Joe Biden Resmi Mundur dari Pilpres AS 2024, Kamala Harris Ditunjuk Jadi Penggantinya

Joe Biden Resmi Mundur dari Pilpres AS 2024, Kamala Harris Ditunjuk Jadi Penggantinya

Senin, 22 Juli 2024 | 08:50

Presiden Amerika Serikat (AS) Joe Biden mengumumkan bahwa ia tidak akan mencalonkan diri lagi dalam pemilihan presiden (pilpres) 2024 dan mendukung Wakil Presiden Kamala Harris sebagai penerusnya.

TEKNO
Awas Disalahgunakan, Cara Tambahkan Watermark pada File Foto KTP 

Awas Disalahgunakan, Cara Tambahkan Watermark pada File Foto KTP 

Rabu, 24 Juli 2024 | 17:35

Kartu Tanda Penduduk (KTP) merupakan dokumen penting yang sering diperlukan untuk berbagai proses verifikasi.

AYO! TANGERANG CERDAS
Kunjungi CCC, Rektor UNJ Rencanakan Buka Cabang Kampus Khusus Pencak Silat di Cianjur

Kunjungi CCC, Rektor UNJ Rencanakan Buka Cabang Kampus Khusus Pencak Silat di Cianjur

Kamis, 25 Juli 2024 | 19:26

Rektor Universitas Negeri Jakarta (UNJ) Profesor Komarudin, bersama wakil rektor dan jajaran terkait, melakukan kunjungan ke Cugenang Community Center (CCC) di Desa Talaga, Kecamatan Cugenang, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Kamis, 25 Juli 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill