Connect With Us

Dua Tersangka Pembuat Sabu di Karawaci Dibekuk, Polisi Buru Pelaku Lain

Tim TangerangNews.com | Senin, 6 September 2021 | 15:53

Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat Kompol Danang Setiyo. (@TangerangNews / Humas Polres Jakbar)

TANGERANGNEWS.com-Aparat Polres Metro Jakarta Barat berhasil meringkus dua warga negara Iran pada Senin 6 September 2021. yang menjadi tersangka pembuat narkoba jenis sabu di Karawaci, Kabupaten Tangerang, Banten. Dua WNA itu berinisial BF dan FS

Kepala Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, Kompol Danang Setiyo di Jakarta, Senin 6 September 2021, mengatakan, kedua tersangka yang ditangkap diduga telah memproduksi sabu untuk dijual sejak setahun terakhir, dengan berpindah-pindah domisili.

Danang menyebutkan, di Karawaci kedua pelaku menyewa rumah mewah selama empat bulan. Setiap menempati tempat baru, kedua tersangka itu memproduksi sabu yang diduga untuk dijual di Indonesia maupun ke luar negeri. 

Baca Juga :

Polres Metro Jakarta Barat, sambung Danang, hingga saat ini masih melakukan pendalaman untuk mencari keterlibatan pihak lainnya. Polisi juga berkoordinasi dengan Pusat Laboratorium Forensik (Puslabfor) Mabes Polri untuk menyelidiki jenis narkoba apa saja yang diproduksi.

“Kasus ini masih dalam pengembangan. Polisi masih mendalami keterlibatan pelaku lainnya dan perannya masing-masing," jelas Danang dikutip dari Antara. 

Polisi pada Rabu 1 September 2021, menggerebek sebuah rumah mewah di sebuah perumahan di Karawaci, Kota Tangerang, yang diduga difungsikan sebagai pabrik narkoba jenis sabu. Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Ady Wibowo mengatakan, penggerebekan sebagai pengembangan kasus peredaran narkoba di Kecamatan Kalideres Jakarta Barat. (obs)

AYO! TANGERANG CERDAS
Tuai Protes, Kemendikbud Batalkan Kenaikan UKT 

Tuai Protes, Kemendikbud Batalkan Kenaikan UKT 

Selasa, 28 Mei 2024 | 08:04

Usai menuai beragam bentuk protes dari mahasiswa, Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbud Ristek) membatalkan kenaikan Uang Kuliah Tunggal (UKT).

BISNIS
PLN Masuk Daftar 10 Besar Perusahaan Terbaik Asia Tenggara Versi Fortune

PLN Masuk Daftar 10 Besar Perusahaan Terbaik Asia Tenggara Versi Fortune

Rabu, 19 Juni 2024 | 12:07

Perusahaan kelistrikan Indonesia, PT PLN (Persero) masuk dalam daftar 10 besar perusahaan terbaik di Asia Tenggara versi Fortune Southeast Asia 500 tahun 2024.

KAB. TANGERANG
Kelompok Gangster Bersajam Serang Warga di Kelapa Dua Tangerang

Kelompok Gangster Bersajam Serang Warga di Kelapa Dua Tangerang

Minggu, 23 Juni 2024 | 04:44

Kelompok gangster bersenjata tajam (sajam) melakukan aksi penyerangan kepada warga di Jalan Raya Legok - Karawaci, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang.

HIBURAN
Polisi Amankan Virgoun, Diduga Terlibat Narkoba

Polisi Amankan Virgoun, Diduga Terlibat Narkoba

Jumat, 21 Juni 2024 | 10:26

Musisi Virgoun diamankan Polres Metro Jakarta Barat usai diduga terlibat penyalahgunaan narkoba.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill