Connect With Us

Kelelahan Berenang di Danau Kedaton Tangerang, Pemuda Hilang Diduga Tenggelam

Tim TangerangNews.com | Kamis, 21 Oktober 2021 | 21:00

Tim SAR saat melakukan pencarian korban tenggelam di Danau Kedaton, Cikupa, Kabupaten Tangerang, Kamis 21 Oktober 2021. (@TangerangNews / Dok. Tim SAR)

TANGERANGNEWS.com - Seorang pria bernama Slamet , 25, hilang saat berenang di Danau Kedaton, Cikupa, Kabupaten Tangerang, Kamis 21 Oktober 2021. Pemuda itu diduga tenggelam akibat kelelahan berenang di danau tersebut sekitar pukul 12.30 WIB.

Kepala Kantor Basarnas Jakarta Hendra Sudirman mengatakan bahwa berdasarkan informasi, korban tenggelam akibat kelelahan saat berenang di danau tersebut dan saat ini masih dilakukan pencarian oleh petugas tim SAR.

Dia menjelaskan, pihaknya pada Kamis sore menerjunkan personel untuk melakukan koordinasi serta operasi SAR bersama unsur SAR gabungan terhadap orang yang tenggelam di Danau Kedaton. “Kami melakukan pencarian dengan membagi area menjadi tiga,” ujar Hendra kepada wartawan.

Hendra menyebutkan, tim pertama melakukan pencarian dengan menyisir danau menggunakan perahu karet pada radius 1 Km dari lokasi kejadian. 

Sedangkan tim kedua melakukan pencarian dengan penyelaman. Sementara, tim ketiga melakukan penyisiran di sekitar danau melalui jalur darat dengan radius kurang lebih 600 meter.

TOKOH
Innalilahi, Wapres Ke-9 Hamzah Haz Tutup Usia

Innalilahi, Wapres Ke-9 Hamzah Haz Tutup Usia

Rabu, 24 Juli 2024 | 14:18

Wakil Presiden (wapres) ke-9 Republik Indonesia, Hamzah Haz dikabarkan tutup usia pada Rabu, 24 Juli 2024 di Klinik Tegalan, sekira pukul 09.30 pagi tadi.

KOTA TANGERANG
KPU Kota Tangerang Sosialisasikan Pencalonan Kepala Daerah

KPU Kota Tangerang Sosialisasikan Pencalonan Kepala Daerah

Kamis, 25 Juli 2024 | 21:16

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang menyosialisasikan peraturan KPU tentang pencalonan Gubernur dan Wakil Gubernur Banten, Walikota dan Wakil Walikota Tangerang untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2024.

BISNIS
Pelanggan Garuda Indonesia Bisa Dapatkan Paket MCU di RS Mandaya Puri Tangerang

Pelanggan Garuda Indonesia Bisa Dapatkan Paket MCU di RS Mandaya Puri Tangerang

Kamis, 25 Juli 2024 | 20:39

Rumah Sakit Mandaya Royal Puri menjadi rumah sakit pertama yang menjadi partner resmi Garuda Indonesia.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill