Connect With Us

Kelelahan Berenang di Danau Kedaton Tangerang, Pemuda Hilang Diduga Tenggelam

Tim TangerangNews.com | Kamis, 21 Oktober 2021 | 21:00

Tim SAR saat melakukan pencarian korban tenggelam di Danau Kedaton, Cikupa, Kabupaten Tangerang, Kamis 21 Oktober 2021. (@TangerangNews / Dok. Tim SAR)

TANGERANGNEWS.com - Seorang pria bernama Slamet , 25, hilang saat berenang di Danau Kedaton, Cikupa, Kabupaten Tangerang, Kamis 21 Oktober 2021. Pemuda itu diduga tenggelam akibat kelelahan berenang di danau tersebut sekitar pukul 12.30 WIB.

Kepala Kantor Basarnas Jakarta Hendra Sudirman mengatakan bahwa berdasarkan informasi, korban tenggelam akibat kelelahan saat berenang di danau tersebut dan saat ini masih dilakukan pencarian oleh petugas tim SAR.

Dia menjelaskan, pihaknya pada Kamis sore menerjunkan personel untuk melakukan koordinasi serta operasi SAR bersama unsur SAR gabungan terhadap orang yang tenggelam di Danau Kedaton. “Kami melakukan pencarian dengan membagi area menjadi tiga,” ujar Hendra kepada wartawan.

Hendra menyebutkan, tim pertama melakukan pencarian dengan menyisir danau menggunakan perahu karet pada radius 1 Km dari lokasi kejadian. 

Sedangkan tim kedua melakukan pencarian dengan penyelaman. Sementara, tim ketiga melakukan penyisiran di sekitar danau melalui jalur darat dengan radius kurang lebih 600 meter.

WISATA
5 Kuliner Pernah Viral di Kota Tangerang, Nomor 1 Milik Mantan Pramugari 

5 Kuliner Pernah Viral di Kota Tangerang, Nomor 1 Milik Mantan Pramugari 

Kamis, 13 Juni 2024 | 10:44

Kuliner di Kota Tangerang selalu menarik perhatian, dari yang legendaris hingga yang unik dan lezat, sering kali menjadi viral di media sosial.

HIBURAN
Terlihat Adem Ayem, Ruben Onsu Putuskan Gugat Cerai Sarwendah 

Terlihat Adem Ayem, Ruben Onsu Putuskan Gugat Cerai Sarwendah 

Kamis, 13 Juni 2024 | 11:07

Rumah tangga presenter kondang Ruben Onsu berujung perceraian. Gugatan terhadap Sarwendah, istri Ruben, telah didaftarkan ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (PN Jaksel).

MANCANEGARA
Gagal Nyapres? Donald Trump Diputus Bersalah Kasus Penipuan 

Gagal Nyapres? Donald Trump Diputus Bersalah Kasus Penipuan 

Jumat, 31 Mei 2024 | 13:01

Donald Trump, mantan Presiden Amerika Serikat, dinyatakan bersalah oleh Pengadilan New York pada Kamis sore.

OPINI
Ijin Freeport Diperpanjang, Rakyat Dapat Apa?

Ijin Freeport Diperpanjang, Rakyat Dapat Apa?

Rabu, 12 Juni 2024 | 15:21

Adapun perpanjangan waktu ekspor konsentrat tersebut sesuai dengan arahan Presiden Joko Widodo yang mempertimbangkan kelangsungan produksi dan pencapaian hilirisasi industri.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill