Connect With Us

Kelelahan Berenang di Danau Kedaton Tangerang, Pemuda Hilang Diduga Tenggelam

Tim TangerangNews.com | Kamis, 21 Oktober 2021 | 21:00

Tim SAR saat melakukan pencarian korban tenggelam di Danau Kedaton, Cikupa, Kabupaten Tangerang, Kamis 21 Oktober 2021. (@TangerangNews / Dok. Tim SAR)

TANGERANGNEWS.com - Seorang pria bernama Slamet , 25, hilang saat berenang di Danau Kedaton, Cikupa, Kabupaten Tangerang, Kamis 21 Oktober 2021. Pemuda itu diduga tenggelam akibat kelelahan berenang di danau tersebut sekitar pukul 12.30 WIB.

Kepala Kantor Basarnas Jakarta Hendra Sudirman mengatakan bahwa berdasarkan informasi, korban tenggelam akibat kelelahan saat berenang di danau tersebut dan saat ini masih dilakukan pencarian oleh petugas tim SAR.

Dia menjelaskan, pihaknya pada Kamis sore menerjunkan personel untuk melakukan koordinasi serta operasi SAR bersama unsur SAR gabungan terhadap orang yang tenggelam di Danau Kedaton. “Kami melakukan pencarian dengan membagi area menjadi tiga,” ujar Hendra kepada wartawan.

Hendra menyebutkan, tim pertama melakukan pencarian dengan menyisir danau menggunakan perahu karet pada radius 1 Km dari lokasi kejadian. 

Sedangkan tim kedua melakukan pencarian dengan penyelaman. Sementara, tim ketiga melakukan penyisiran di sekitar danau melalui jalur darat dengan radius kurang lebih 600 meter.

SPORT
Tingginya Nyaris 2 Meter, Tim Voli Jakarta Electric PLN Datangkan Marina Markova

Tingginya Nyaris 2 Meter, Tim Voli Jakarta Electric PLN Datangkan Marina Markova

Selasa, 14 Mei 2024 | 16:51

Tim bola voli putri Jakarta Electric PLN merekrut bintang muda voli dunia, Marina Markova, untuk memperkuat tim dalam lanjutan PLN Mobile Proliga 2024. Pemain dengan tinggi hampir 2 meter itu akan mengisi posisi lini serang tim.

OPINI
Cara Islam Mewujudkan Transportasi Aman dan Nyaman

Cara Islam Mewujudkan Transportasi Aman dan Nyaman

Rabu, 15 Mei 2024 | 13:55

Transportasi aman dan nyaman adalah tuntutan kebutuhan setiap individu masyarakat. Dengannya dapat mengantarkan ke tempat tujuan dengan selamat. Terhindar dari ancaman kejahatan selama diperjalanan dan kecelakaan lalu lintas.

TEKNO
OPPO Hadirkan Smartphone Terbaru Tahan Guncangan Standar Militer

OPPO Hadirkan Smartphone Terbaru Tahan Guncangan Standar Militer

Jumat, 10 Mei 2024 | 14:51

Kabar gembira bagi para pencinta smartphone OPPO di Indonesia! Salah satu model terbaru OPPO A60, dikabarkan akan segera hadir di tanah air dalam waktu dekat.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill