Connect With Us

Baru Beroperasi, Araya Music Studio di Curug Tangerang Gandeng Musisi Ternama

Achmad Irfan Fauzi | Selasa, 26 Oktober 2021 | 12:20

Pengelola Araya Music Studio bersama Sharon Idol Junior berswa foto bersama selepas rekaman di Grand Puri Asih, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Prio Bagja Anugrah, manajer artis Raffi Ahmad ini, terus mengembangkan studio musik Araya Music Studio atau @araya.musicstudio miliknya di Grand Puri Asih, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang.

Salah satunya, menjalin kerja sama dengan sejumlah musisi yang berasal dari ajang pencarian bakat.

"Kita jadi kerja sama dengan beberapa musisi, baru-baru ini dengan Sharon Idol Junior. Di studio musik ini dia bikin cover, ada juga single. Surprise aja ya, karena emang kita pengen kasih yang terbaik juga," ujarnya, Selasa 26 Oktober 2021.

Selain itu, beberapa musisi lainnya juga dijadwalkan bakal segera melakukan perekaman di studio musik yang baru beroperasi pada 17 Oktober 2021 ini.

Sharon Idol Junior.

"Selanjutnya ada beberapa musisi lainnya, dalam beberapa hari ke depan akan ada Rachel Fariall salah satu jebolan ajang pencarian bakat The Voice Kids. Banyak sih nantinya selain recording akan ada konten-konten digital lainnya juga," ungkapnya.

Meski menjalin kerja sama dengan sejumlah musisi, Prio menegaskan, bila studio rekaman miliknya ini juga dibuka untuk umum, dengan tarif yang bervariasi.

"Ya kita buka untuk umum. Untuk tarif kita menyesuaikan marketnya juga sih. Enggak melulu soal materi yang besar, yang penting konsumen senang dan puas, kita juga cukup merasakan juga," pungkasnya.

TOKOH
Innalilahi, Wapres Ke-9 Hamzah Haz Tutup Usia

Innalilahi, Wapres Ke-9 Hamzah Haz Tutup Usia

Rabu, 24 Juli 2024 | 14:18

Wakil Presiden (wapres) ke-9 Republik Indonesia, Hamzah Haz dikabarkan tutup usia pada Rabu, 24 Juli 2024 di Klinik Tegalan, sekira pukul 09.30 pagi tadi.

KAB. TANGERANG
Warga Tangkap Maling Motor Setelah Mengejar dari Balaraja Sampai Cikande Serang

Warga Tangkap Maling Motor Setelah Mengejar dari Balaraja Sampai Cikande Serang

Jumat, 26 Juli 2024 | 16:07

TANGERANGNEWS.com-Seorang warga berhasil menangkap pelaku pencurian kendaraan bermotor yang beraksi di Kampung Talaga Asem, RT2/2, Desa Talagasari, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang.

SPORT
Jangan Sampai Kehabisan, Cara Beli Tiket Final PLN Mobile Proliga 2024 Lewat Aplikasi

Jangan Sampai Kehabisan, Cara Beli Tiket Final PLN Mobile Proliga 2024 Lewat Aplikasi

Kamis, 18 Juli 2024 | 12:24

PLN Mobile Proliga 2024 telah memasuki babak grand final yang digelar di Indonesia Arena, Jakarta, pada 20-21 Juli 2024.

BANDARA
Mahasiswi Korsel Kepergok Selundupkan 94 Reptil di Bandara Soetta

Mahasiswi Korsel Kepergok Selundupkan 94 Reptil di Bandara Soetta

Jumat, 19 Juli 2024 | 19:28

Seorang mahasiswa asal Korea Selatan (Korsel) ditangkap karena berupaya menyelundupkan sebanyak 94 ekor reptil dari Indonesia ke negara asalnya, melalui Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta (Soetta), Kota Tangerang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill