Connect With Us

Baru Beroperasi, Araya Music Studio di Curug Tangerang Gandeng Musisi Ternama

Achmad Irfan Fauzi | Selasa, 26 Oktober 2021 | 12:20

Pengelola Araya Music Studio bersama Sharon Idol Junior berswa foto bersama selepas rekaman di Grand Puri Asih, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Prio Bagja Anugrah, manajer artis Raffi Ahmad ini, terus mengembangkan studio musik Araya Music Studio atau @araya.musicstudio miliknya di Grand Puri Asih, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang.

Salah satunya, menjalin kerja sama dengan sejumlah musisi yang berasal dari ajang pencarian bakat.

"Kita jadi kerja sama dengan beberapa musisi, baru-baru ini dengan Sharon Idol Junior. Di studio musik ini dia bikin cover, ada juga single. Surprise aja ya, karena emang kita pengen kasih yang terbaik juga," ujarnya, Selasa 26 Oktober 2021.

Selain itu, beberapa musisi lainnya juga dijadwalkan bakal segera melakukan perekaman di studio musik yang baru beroperasi pada 17 Oktober 2021 ini.

Sharon Idol Junior.

"Selanjutnya ada beberapa musisi lainnya, dalam beberapa hari ke depan akan ada Rachel Fariall salah satu jebolan ajang pencarian bakat The Voice Kids. Banyak sih nantinya selain recording akan ada konten-konten digital lainnya juga," ungkapnya.

Meski menjalin kerja sama dengan sejumlah musisi, Prio menegaskan, bila studio rekaman miliknya ini juga dibuka untuk umum, dengan tarif yang bervariasi.

"Ya kita buka untuk umum. Untuk tarif kita menyesuaikan marketnya juga sih. Enggak melulu soal materi yang besar, yang penting konsumen senang dan puas, kita juga cukup merasakan juga," pungkasnya.

HIBURAN
Xplorasa Carnival Hadirkan 300 Jenis Kuliner dan Permainan Pasar Malam di SMS Tangerang

Xplorasa Carnival Hadirkan 300 Jenis Kuliner dan Permainan Pasar Malam di SMS Tangerang

Selasa, 18 Juni 2024 | 19:49

Meramaikan momen libur sekolah, pada periode bulan Juni dan Juli tahun ini, Summarecon Mall Serpong (SMS) kembali menyiapkan serangkaian agenda hiburan dan program bertajuk SMS Carnival.

TANGSEL
Bikin Panik Warga, Sapi Kurban 360 Kg Ngamuk saat Hendak Disembelih di Pamulang Tangsel

Bikin Panik Warga, Sapi Kurban 360 Kg Ngamuk saat Hendak Disembelih di Pamulang Tangsel

Selasa, 18 Juni 2024 | 15:31

Seekor sapi lepas dan mengamuk pada perayaan Idul Adha 1445 H, di Jalan Asia Afrika 1, RT04/13, Kelurahan Kedaung, Kecamatan Pamulang, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Senin 17 Juni 2024.

WISATA
5 Kuliner Pernah Viral di Kota Tangerang, Nomor 1 Milik Mantan Pramugari 

5 Kuliner Pernah Viral di Kota Tangerang, Nomor 1 Milik Mantan Pramugari 

Kamis, 13 Juni 2024 | 10:44

Kuliner di Kota Tangerang selalu menarik perhatian, dari yang legendaris hingga yang unik dan lezat, sering kali menjadi viral di media sosial.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill