Connect With Us

Lahan PT Tri Eksis Dipagar Pengembang di Kelapa Dua

| Senin, 22 November 2010 | 16:23

PT Ekses, Ana Setyaningrum saat menggelar konpres (tangerangnews / dira)

TANGEERANGNEWS-Lahan PT Tri Eksis yang berlokasi Sangereng, Curug, Kelapa Dua seluas 4.000 meter persegi dipagar tembok oleh pengembang. Padahal lahan itu direncanakan oleh PT Tri Eksis untuk dibangun sebagai kantor. PT Tri Eksis yang bergerak dibidang kontruksi mengirimkan suarat keberatan kepada Bupati Tangerang Ismet Iskandar.

“Bahkan Bupati telah melakukan pembongkaran pagar itu. Namun, mereka (pengembang) membangun kembali,” ujar Public Relations PT Tri  Eksis,  Ana Setyaningrum, hari ini di restoran Bumi Pelayangan, Serpong, Kota Tangsel.

Diakuinya, posisi lahan milik PT Eksis memang berdekatan dengan pengembang besar. Namun, lahan milik PT Eksis itu tidak berhak dipasangi tembok. “Sebab, ini lahan kami dan kami tidak bias beraktifitas kalau ditutup,” ujarnya.

Ana mengaku, pihaknya sudah mengirimkan surat lagi ke Bupati Tangerang. Namun, belum disikapi lagi oleh Bupati Tangerang. “Kami adalah pemilik resmi lahan itu. Dan, kami memiliki sertifikat. Jika sampai tidak digubris juga, kami bisa melakukan PTUN,” ujarnya. (dira)
TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

NASIONAL
Rekomendasi Pilihan Oleh-oleh Haji, Bisa Dibeli di Tanah Air!

Rekomendasi Pilihan Oleh-oleh Haji, Bisa Dibeli di Tanah Air!

Jumat, 3 Mei 2024 | 18:02

Bagi umat Muslim, menunaikan ibadah haji adalah salah satu kewajiban agama yang sangat diidamkan. Selain menjadi momen spiritual yang mendalam,

BANTEN
Kisah Inspiratif Srikandi PLN Hadapi Tantangan Hadirkan Layanan Listrik 

Kisah Inspiratif Srikandi PLN Hadapi Tantangan Hadirkan Layanan Listrik 

Jumat, 3 Mei 2024 | 17:45

PT PLN (Persero) memberikan kesempatan bagi para pegawai wanita, atau Srikandi PLN, untuk berperan dalam menjaga keandalan pasokan listrik dan memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill