Connect With Us

Pengendara Motor Berjatuhan Sampai Kejang-kejang di Jalan Raya Serang Balaraja Tangerang 

Tim TangerangNews.com | Minggu, 26 Desember 2021 | 23:51

Suasana di Jalan Raya Serang dekat Telaga Bestari, Balaraja, Kabupaten Tangerang terkait beberapa pengendara motor terjatuh setelah menabrak lubang, Minggu 26 Desember 202, malam. (@TangerangNews / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Beberapa pengendara motor terjatuh setelah menabrak lubang di Jalan Raya Serang dekat Telaga Bestari, Balaraja, Kabupaten Tangerang, Minggu 26 Desember 202, malam. 

Mario, saksi mata di lokasi kejadian mengatakan, awalnya hanya satu pengendara. Seorang  pengendara yang belum diketahui identitasnya itu terjebak pada lubang jalan karena gelapnya jalan. 

"Akibatnya korban menderita kejang-kejang setelah terpelosok lubang. Memang di lubangnya banyak dan gelap tidak ada penerangan jalan sama sekali. Korbannya tidak hanya satu, banyak. Salah satunya saya juga sudah pernah. Korban kini tak sadarkan diri, sudah dibawa ke Rumah Sakit dengan menggunakan ambulans. Saya hanya bantu memindahkan kendaraan korban ke pinggir jalan," kata Mario kepada TangerangNews. 

Baru saja menolong orang yang kejang-kejang karena terjebak di lubang jalan yang gelap, Mario kembali membantu dua orang yang mengalami hal yang sama di dekat lokasi yang sama pula. 

Seusai dirinya menolong korban yang kejang-kejang, tidak butuh waktu lama kembali terdapat korban. Tak lama berselang dirinya saat masih merekam korban, kembali satu orang lagi terjatuh di Jalan Raya Serang, dekat Telaga Bestari, Balaraja, Kabupaten Tangerang. 

"Banyak banget yang terjatuh. Tolong perbaiki jalan ini," kata Mario kepada TangerangNews.

AYO! TANGERANG CERDAS
Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Jumat, 26 April 2024 | 10:48

Institut Teknologi PLN (ITPLN) menjadi salah satu perguruan tinggi incaran banyak mahasiswa untuk mengembangkan karirnya di masa depan.

TANGSEL
Syarat Calon Perseorangan di Pilkada tangsel Harus Kantongi 66 Ribu Dukungan

Syarat Calon Perseorangan di Pilkada tangsel Harus Kantongi 66 Ribu Dukungan

Selasa, 30 April 2024 | 13:50

Komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang Selatan (Tangsel), memaparkan jadwal dan syarat untuk Calon Wali ota Tangsel yang ingin mendaftar melalui non partai atau perseorangan.

BANDARA
Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Jumat, 26 April 2024 | 14:04

Transportasi umum Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno Hatta (Soetta), bakal ditetapkan tarif berbayar sebesar Rp3.500.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill