Connect With Us

KONI Kabupaten Tangerang Bina SDM Kelola Bantuan Hibah

Tim TangerangNews.com | Kamis, 24 Maret 2022 | 10:26

Pembinaan Sumber Daya Manusia (SDM) dalam pengelolaan bantuan hibah dilakukan KONI Kabupaten Tangerang di aula Wisma Griya Anabatic, Bonang, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, pada Rabu 23 Maret 2022. (@TangerangNews / Rahmat Hidayat)

TANGERANGNEWS.com-Pembinaan Sumber Daya Manusia (SDM) dalam pengelolaan bantuan hibah dilakukan KONI Kabupaten Tangerang di aula Wisma Griya Anabatic, Bonang, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, pada Rabu 23 Maret 2022.

Dalam pembinaan SDM ini KONI Kabupaten Tangerang menghadirkan Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Tangerang Elida Saragih sebagai pemateri.

Turut hadir Ketua KONI Kabupaten Tangerang H M Komarudin, Kepala Disporbudpar Ratih Ramawati, sekdis Disporbudpar Kabupaten Tangerang Karnadi, dewan penasehat KONI Satim Sofyan dan Endang Sutisna, serta pengurus cabang olahraga (Pengcab) dan seluruh Koordinator Olahraga Kecamatan (KOK).

Dalam kesempatan tersebut Nova Elida Saragih menyampaikan, dana hibah yang diterima oleh KONI, Pengcab dan KOK Kabupaten Tangerang diimbau agar digunakan dengan hati-hati serta dapat di bertanggung jawabkan.

Artinya dana hibah yang diberikan, agar dapat digunakan sebaik mungkin untuk memfasilitasi kegiatan yang sudah menjadi kewajiban KONI, Pengcab dan KOK agar tidak disalah gunakan.

 Pemerintah kabupaten Tangerang sudah memberikan perhatian dalam bentuk sarana dan prasarana untuk dunia olahraga.

Ketua KONI kabupaten Tangerang H M Komarudin mengatakan perhatian yang telah diberikan oleh Pemkab Tangerang harus diapresiasi dan membalasnya dengan membuat laporan pertanggung jawaban dana hibah sesuai dengan aturan-aturan yang berlaku.

''Pelatihan ini sangat diperlukan dan sangat berharga di kepengurusan olahraga di Kabupaten Tangerang, sehingga kita berharap tidak terjadi hal-hal di luar dugaan kita,'' ucap Komarudin.

HIBURAN
Viral Warga Kejar Sosok Kuyang, Diduga Incar Ibu Hamil

Viral Warga Kejar Sosok Kuyang, Diduga Incar Ibu Hamil

Jumat, 1 Maret 2024 | 10:35

Beredar video di media sosial yang memperlihatkan aksi sejumlah warga melakukan pengejaran terhadap sesosok kuyang.

BISNIS
Dorong UMKM Go Export, BCA Target Berikan 2.000 Sertifikat Halal Gratis 2024

Dorong UMKM Go Export, BCA Target Berikan 2.000 Sertifikat Halal Gratis 2024

Jumat, 1 Maret 2024 | 20:06

PT Bank Central Asia (BCA) menargetkan dapat memberikan 2.000 sertifikasi halal secara gratis kepada Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) di tahun 2024. Hal ini untuk mendukung produk UMKM bisa diekspor ke berbagai negara.

KOTA TANGERANG
Lagi Dorong Motor Hasil Curian, Pelaku Curanmor di Tangerang Kepergok Polisi

Lagi Dorong Motor Hasil Curian, Pelaku Curanmor di Tangerang Kepergok Polisi

Sabtu, 2 Maret 2024 | 17:42

Seorang pelaku pencurian sepeda motor (curanmor) kepergok polisi saat tengah mendorong sepeda motor hasil curiannya pada Kamis, 29 Februari 20204, sekitar pukul 03.00 WIB.

TEKNO
Telkomsel Raih Best Mobile Network dari Ookla® Speedtest Award™ 5 Kali Berturut-turut

Telkomsel Raih Best Mobile Network dari Ookla® Speedtest Award™ 5 Kali Berturut-turut

Jumat, 1 Maret 2024 | 17:58

Telkomsel kembali mendapatkan pengakuan tingkat global dengan meraih gelar Best Mobile Coverage dan Fastest Mobile Network sekaligus dan gelar Best Mobile Network, selama 5 kali berturut dari Ookla® Speedtest Awards™.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill