Connect With Us

Kerap Kebanjiran, Warga Villa Tomang Tangerang Minta Dibuat Turap

Rangga Agung Zuliansyah | Jumat, 13 Mei 2022 | 22:32

Warga Perumahan Villa Tomang, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang terdampak banjir akibat hujan deras, Kamis 12 Mei 2022, malam. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Warga Perumahan Villa Tomang, Desa Gelam Jaya, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, meminta pemerintah daerah setempat untuk membangun turap di sekitar pemukiman, guna mencegah banjir yang kerap terjadi.

Hal itu dikatakan Camat Pasar Kemis Karsan saat bertemu warga Perumahan Villa Tomang yang terdampak banjir akibat hujan deras, Kamis 12 Mei 2022, malam.

"Masyarakat sekitar memohon kepada Bapak Bupati Tangerang untuk pembuatan turap dengan batu, antisipasi jebolnya turap  yang dapat mengakibatkan kebanjiran seluruhnya di Perumahan Villa Tomang," ujarnya.

Adapun situasi di RT01/17, Blok F 3, Perumahan Villa Tomang, ketinggian air sempat kembali bertambah akibat hujan pada pukul 16.15-17.15 WIB. Diperkirakan ketinggian air sekitar 50-60 sentimeter.

"Warga yang terdampak banjir berjumlah sebanyak 30 KK. Saat ini sudah 10 KK yang sudah mengungsi. Adapun warga yang lainnya kemungkinan mengungsi bila debit air semakin naik," jelas Karsan.

NASIONAL
GEAS PLN Siap Sediakan Energi Hijau untuk Sektor Industri Indonesia

GEAS PLN Siap Sediakan Energi Hijau untuk Sektor Industri Indonesia

Rabu, 17 Juli 2024 | 17:04

PT PLN (Persero) bertekad untuk memenuhi kebutuhan listrik ramah lingkungan bagi sektor industri di Indonesia melalui layanan Green Energy as a Service (GEAS).

SPORT
Jangan Sampai Kehabisan, Cara Beli Tiket Final PLN Mobile Proliga 2024 Lewat Aplikasi

Jangan Sampai Kehabisan, Cara Beli Tiket Final PLN Mobile Proliga 2024 Lewat Aplikasi

Kamis, 18 Juli 2024 | 12:24

PLN Mobile Proliga 2024 telah memasuki babak grand final yang digelar di Indonesia Arena, Jakarta, pada 20-21 Juli 2024.

BISNIS
Pameran Pernikahan di Novotel Tangerang Tawarkan Bonus hingga Ratusan Juta

Pameran Pernikahan di Novotel Tangerang Tawarkan Bonus hingga Ratusan Juta

Rabu, 17 Juli 2024 | 16:12

Pernikahan adalah sebuah momen sakral yang butuh banyak persiapan, pertimbangan, dan keputusan yang tepat.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill