Connect With Us

Dihajar Porsche di Alam Sutera Tangerang, Pengendara Vario Luka-luka

Tim TangerangNews.com | Selasa, 17 Mei 2022 | 16:53

Ilustrasi kecelakaan sepeda motor dengan mobil. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com–Kecelakaan terjadi antara pengemudi mobil Porsche dengan pengendara sepeda motor Honda Vario di Alam Sutera, Tangerang, Selasa 17 Mei 2022. Insiden yang terjadi tepat di depan Apartemen Paddington Heights Alam Sutera, itu mengakibatkan pengendara motor luka-luka.

Kasubbag Humas Polres Metro Tangerang Kota Kompol Abdul Rachim mengatakan, mobil Porsche dengan nomor polisi B-7-MYG yang dikemudikan Abdul Rohman menabrak Honda Vario yang dikendarai Dedi Setiyadi. "Mengakibatkan  pengendara sepeda motor mengalami luka," kata Abdul Rachim, Selasa, seperti dilansir dari CNNIndonesia.

Mengenai kronologi kejadian, menurut dia, berawal saat mobil mewah tersebut melaju dari arah Kampung Kosong menuju ke Panunganan melalui Jalan Raya Lingkar Barat. Begitu tiba di depan Apartemen Paddington Heights, mobil Porsche itu menabrak motor yang melintas dan hendak menyebrang.

Akibatnya, sambung Abdul Rachim, pengendara sepeda motor mengalami luka dan langsung dilarikan ke EMC Alam Sutera Tangerang. Sedangkan untuk kedua kendaraan, sama-sama mengalami kerusakan di bagian depan.

Rachim menyebutkan, dari kecelakaan ini polisi melakukan penyelidikan lebih lanjut. Sejumlah barang bukti turut diamankan ke Polres Metro Tangerang Kota.

WISATA
5 Kuliner Pernah Viral di Kota Tangerang, Nomor 1 Milik Mantan Pramugari 

5 Kuliner Pernah Viral di Kota Tangerang, Nomor 1 Milik Mantan Pramugari 

Kamis, 13 Juni 2024 | 10:44

Kuliner di Kota Tangerang selalu menarik perhatian, dari yang legendaris hingga yang unik dan lezat, sering kali menjadi viral di media sosial.

TOKOH
Inspiratif, Cerita Abah Dindin Pendiri Yayasan Kumala Naungi dan Didik Anak-anak Jalanan

Inspiratif, Cerita Abah Dindin Pendiri Yayasan Kumala Naungi dan Didik Anak-anak Jalanan

Sabtu, 15 Juni 2024 | 22:08

Dindin Komarudin, akrab dikenal sebagai "Abah Dindin," telah mendirikan rumah singgah bernama "Yayasan Kumala" sejak tahun 2004 untuk membantu anak-anak jalanan.

BANTEN
PLN Bagikan 4 Tips Aman Listrik saat Tinggalkan Rumah untuk Liburan Iduladha 

PLN Bagikan 4 Tips Aman Listrik saat Tinggalkan Rumah untuk Liburan Iduladha 

Sabtu, 15 Juni 2024 | 10:03

Menjelang perayaan Hari Raya Iduladha 1445 Hijriah yang jatuh pada Senin, 17 Juni 2024, mendatang

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill