Connect With Us

Pemkab Tangerang dan TNI Bersinergi Hasilkan Pembangunan Infrastruktur

Dimas Wisnu Saputra | Rabu, 24 Agustus 2022 | 19:48

Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang Moch. Maesyal Rasyid bersama Brigjen TNI F. F. Fransis Wewengkang saat penutupan program TMMD di Desa Waliwis, Kecamatan Mekar Baru, Kabupaten Tangerang, Rabu, 24 Agustus 2022. (Dimas Wisnu Saputra / @TangerangNews.com)

Pemkab Tangerang dan TNI Bersinergi Hasilkan Pembangunan Infrastruktur

TANGERANGNEWS.com-Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang Moch. Maesyal Rasyid mengatakan, sinergi Pemerintah Kabupaten Tangerang bersama TNI dan seluruh komponen berhasil menciptakan pembangunan infrastruktur.

Pembangunan infrastruktur tersebut meliputi pembangunan jalan beton desa sepanjang 750 meter, empat titik gorong-gorong dan turab sepanjang 200 meter di Kabupaten Tangerang.

"Semua ini untuk kepentingan masyarakat, khususnya Desa Waliwis, agar pembangunan terus dirasakan hingga pelosok desa," ucap Maeysal Rasyid usai menghadiri penutupan TMMD ke-114 bersama Kapoksahli Pangdam Jaya, Brigjen TNI F. F. Fransis Wewengkang di Desa Waliwis, Kecamatan Mekarbaru Kabupaten Tangerang, Rabu, 24 Agustus 2022.

Selain kegiatan fisik, katanya, sinergi tersebut juga menghasilkan pembangunan kegiatan non fisik seperti layanan kesehatan vaksinasi dan donor darah, juga sosialisasi bahaya narkoba kepada masyarakat di Desa Waliwis.

Maeysal berharap program TMMD tersebut dapat terus dilakukan secara berkesinambungan agar pemerintah dan TNI hadir bersama masyarakat dalam membangun desa, baik secara infrastruktur desa maupun peningkatan kualitas sumberdaya manusia demi keutuhan NKRI.

"Saya berharap kegiatan TMMD terus berlanjut sehingga infrastruktur desa terus ditingkatkan bersama TNI dan rakyat," katanya.

Kapoksahli Pangdam Jaya, Brigjen TNI F. F. Fransis Wewengkang dalam amanatnya menyampaikan apresiasi yang tinggi dan mengucapkan terima kasih kepada semua unsur TNI, Polri dan seluruh unsur masyarakat yang telah bekerja keras.

"Dengan terlaksananya program TMMD yang ke-114, semoga hasilnya bisa lebih meningkatkan kualitas serta taraf hidup masyarakat khususnya masyarakat desa yang berada di wilayah Kabupaten Tangerang," ucapnya.

Camat Mekar Baru Miftah Shuritho menambahkan, pembangunan jalan Desa Waliwis merupakan jalan yang menghubungkan Kampung Bendum ke Kampung Cibatu.

Menurutnya, sebelumnya jalan tersebut terhenti pembangunannya dan saat ini dibangun melalui program TMMD dan Pemkab Tangerang.

"Jalan tersebut menghubungkan desa Waliwis ke Desa Klutuk. Alhamdulillah TNI bersama masyarakat, pembangunannya dapat diselesaikan," tutur Miftah.

WISATA
Mercure Hotel Tangerang Tawarkan Promo Buka Puasa, Beli 5 dapat 6

Mercure Hotel Tangerang Tawarkan Promo Buka Puasa, Beli 5 dapat 6

Sabtu, 24 Februari 2024 | 14:21

Hotel di Kota Tangerang sudah bersiap menyambut bulan suci Ramadan 1445 Hijriah. Salah satunya, Mercure Hotel Tangerang Centre yang telah menyiapkan promo Median Delight’s.

PROPERTI
Insentif PPN DTP Berlanjut, Purinusa Group Gaspol Bangun 651 Unit Rumah di Tangerang

Insentif PPN DTP Berlanjut, Purinusa Group Gaspol Bangun 651 Unit Rumah di Tangerang

Jumat, 23 Februari 2024 | 20:17

Pemerintah resmi memperpanjang program insentif pajak pertambahan nilai atas penyerahan rumah ditanggung pemerintah (DTP) 100%.

BANTEN
 Atasi Kemiskinan Esktrem, Pemprov Banten Targetkan Pendapatan Warga Meningkat Jadi Rp28 Ribu Per Hari

Atasi Kemiskinan Esktrem, Pemprov Banten Targetkan Pendapatan Warga Meningkat Jadi Rp28 Ribu Per Hari

Senin, 26 Februari 2024 | 16:49

Pemerintah Provinsi (Pemprov) tengah berupaya menangani kemiskinan ekstrem di tahun 2024 yang menjadi bagian dari program tematik pembangunan.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill