Connect With Us

Usai Rapat, Buruh Berseragam Serikat Tewas Tergantung di Balaraja Tangerang

Dimas Wisnu Saputra | Sabtu, 17 September 2022 | 17:28

Buruh berseragam serikat pekerja ditemukan tewas tergantung di Balaraja, Kabupaten Tangerang, Sabtu, 17 September 2022. (Istimewa / @TangerangNews.com)

TANGERANGNEWS.com-Seorang pria berinisial K, 30, ditemukan tewas tergantung di pohon nangka area kebun kosong di Desa Cangkudu, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang pada Sabtu 17 September 2022 pagi.

Korban diketahui merupakan buruh pabrik. Saat ditemukan tewas tergantung, warga Desa Selapanjang, Kecamatan Cisoka ini masih mengenakan seragam serikat pekerja.

"Ketemunya sekitar jam 06.30 WIB, tetapi saya dapat kabar jam 08.30 WIB," ungkap Muhyar, 42, warga sekitar yang juga rekan kerja korban kepada TangerangNews.

Adapun sebelum ditemukan meninggal bunuh diri, katanya, korban sempat izin untuk mengikuti rapat serikat pekerja pada Jumat, 16 September 2022 sekitar 20.00 WIB.

"Bahkan saat jam 23.00 WIB itu istrinya menelepon ke rekan kerjanya yang lain, karena saat jam itu si K belum pulang. Dan K sendiri saat waktu itu tidak membawa handphone," ungkapnya.

Muhyar mengungkapkan korban merupakan pekerja di PT SBF yang pabriknya berlokasi di kawasan Desa Cangkudu, Kecamatan Balaraja.

"Menurut ketua serikat memang (korban) habis rapat saat itu," katanya.

Kapolsek Balaraja Kompol Yudha Hermawan mengatakan, jasad korban telah dievakuasi ke RSUD Balaraja untuk dilakukan pemeriksaan secara fisik.

"Hasil pemeriksaan sementara belum ada tanda kekerasan. Di TKP (tempat kejadian perkara) ditemukan roda dua jenis Honda Supra, dompet berisi surat-surat dan tangga bambu," tuturnya.

Ia melanjutkan, setelah diperiksa jasad korban kemudian diserahkan kepada keluarganya.

"Selanjutnya atas permintaan atau persetujuan keluarga jenazah diserahkan dan dikebumikan," pungkasnya.

Pesan Redaksi: Informasi dalam artikel ini tidak ditujukan untuk menginspirasi siapa pun untuk melakukan tindakan serupa. Bagi Anda pembaca yang merasakan gejala depresi dengan kecenderungan berupa pemikiran untuk bunuh diri, segera konsultasikan persoalan Anda ke pihak-pihak yang dapat membantu, seperti psikolog, psikiater, ataupun klinik kesehatan mental.

AYO! TANGERANG CERDAS
Tuai Protes, Kemendikbud Batalkan Kenaikan UKT 

Tuai Protes, Kemendikbud Batalkan Kenaikan UKT 

Selasa, 28 Mei 2024 | 08:04

Usai menuai beragam bentuk protes dari mahasiswa, Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbud Ristek) membatalkan kenaikan Uang Kuliah Tunggal (UKT).

WISATA
5 Kuliner Pernah Viral di Kota Tangerang, Nomor 1 Milik Mantan Pramugari 

5 Kuliner Pernah Viral di Kota Tangerang, Nomor 1 Milik Mantan Pramugari 

Kamis, 13 Juni 2024 | 10:44

Kuliner di Kota Tangerang selalu menarik perhatian, dari yang legendaris hingga yang unik dan lezat, sering kali menjadi viral di media sosial.

KAB. TANGERANG
Pj Bupati Tangerang Minta Event Olahraga Tradisional Jadi Agenda Rutin Sekolah

Pj Bupati Tangerang Minta Event Olahraga Tradisional Jadi Agenda Rutin Sekolah

Sabtu, 15 Juni 2024 | 21:50

Penjabat (Pj) Bupati Tangerang, Andi Ony, resmi membuka invitasi olahraga tradisional untuk tingkat SD/MI, SMP/MTS, dan SMA sederajat di Kabupaten Tangerang, di Alun-alun Tigaraksa Puspemkab Tangerang pada Sabtu, 15 Juni 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill