Connect With Us

HUT Ke-390 Kabupaten Tangerang, Wabup Ajak Torehkan Prestasi dalam Pembangunan

Dimas Wisnu Saputra | Kamis, 13 Oktober 2022 | 11:39

Wakil Bupati (Wabup) Tangerang Mad Romli menerima buket bungan dari perwakilan dari P3K dalam rangka HUT ke-390 Kabupaten Tangerang di Puspemkab Tangerang, Kamis, 13 Oktober 2022. (Dimas Wisnu Saputra / @TangerangNews.com)

TANGERANGNEWS.com-Wakil Bupati (Wabup) Tangerang Mad Romli memimpin apel dalam rangka HUT ke-390 Kabupaten Tangerang di Lapangan Maulana Yudha Negara Pusat Pemerintahan Kabupaten Tangerang, Kamis 13 Oktober 2022. 

Mad Romli menyampaikan rasa syukurnya yang mendalam, bertepatan dengan hari jadi Kabupaten Tangerang 13 Oktober 2022, merupakan satu momentum besar bagi segenap masyarakat, karena Kabupaten Tangerang telah genap berusia 390 Tahun.

"Ini merupakan suatu perjalanan yang sangat panjang. Mari terus kita isi perjalanan ini dengan berbagai torehan prestasi serta upaya bersama aktif dalam pembangunan, demi mewujudkan Kabupaten Tangerang yang semakin gemilang dan masyarakat kita semakin sejahtera," kata Mad Romli dalam apel yang diikuti sekitar empat ribu Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) Kabupaten Tangerang.

Baca juga: Perlu Tahu! Hal Unik Ini Hanya Ada di Kabupaten Tangerang

Mad Romli pun berpesan agar momentum HUT ke-390 Kabupaten ini dapat dijadikan sebagai pelecut semangat untuk bersama-sama menyatukan komitmen untuk mengabdi dengan sepenuh hati, tulus dan ikhlas sebagai seorang abdi negara untuk masyarakat kita.

"Saya ucapkan terima kasih serta memberikan apresiasi yang tinggi atas antusias serta semangat yang nyata atas kehadiran saudara-saudara untuk ikut menyambut Hari Jadi Kabupaten Tangerang ini dengan rasa suka cita," ucapnya.

Baca juga: Pasang Air Bersih di Tangerang hanya Rp 390 Ribu, Ini Cara Daftarnya

Jamaludin, salah satu peserta apel, mengucapkan selamat ulang tahun untuk Kabupaten Tangerang yang ke-390. 

"Semoga Kabupaten Tangerang semakin jaya, semakin berkembang dan mampu mensejahterakan masyarakat," kata Jamal.

Jamaludin mengucapkan rasa syukur dan terima kasihnya telah diberikan kesempatan untuk bergabung di dalam Pemerintahan Kabupaten Tangerang.

Seusai apel digelar, perwakilan dari P3K memberikan buket bunga kepada Wakil Bupati Tangerang, Sekretaris Daerah, Asda 1, Kadisdik Kabupaten Tangerang dan juga Ketua Panitia Pelaksana HUT ke-390 Kabupaten Tangerang.

AYO! TANGERANG CERDAS
Tuai Protes, Kemendikbud Batalkan Kenaikan UKT 

Tuai Protes, Kemendikbud Batalkan Kenaikan UKT 

Selasa, 28 Mei 2024 | 08:04

Usai menuai beragam bentuk protes dari mahasiswa, Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbud Ristek) membatalkan kenaikan Uang Kuliah Tunggal (UKT).

TANGSEL
Ditanya Soal Persiapan di Pilkada, Pilar Pilih Fokus Bangun Tangsel

Ditanya Soal Persiapan di Pilkada, Pilar Pilih Fokus Bangun Tangsel

Minggu, 14 Juli 2024 | 19:26

Wakil Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Pilar Saga Ichsan mengaku dirinya lebih memilih fokus untuk menyelesaikan program pembangunan di wilayahnya, dari pada memikirkan pencalonan kembali dirinya pada Pilkada 2024.

TEKNO
Simak Strategi Terbaik untuk Kembangkan Portofolio Kripto

Simak Strategi Terbaik untuk Kembangkan Portofolio Kripto

Jumat, 12 Juli 2024 | 18:27

Pasar cryptocurrency telah berkembang menjadi salah satu sektor investasi yang paling dinamis dan menarik perhatian dalam beberapa tahun terakhir.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill