Connect With Us

Pengemudi Ojek yang Tewas di Pagedangan Tangerang Korban Begal, Digorok dan Dibacok Berkali-kali

Dimas Wisnu Saputra | Selasa, 24 Januari 2023 | 13:36

Warga menunjukkan TKP tukang ojek dibegal hingga tewas di Kampung Rancahaur, Desa Karang Tengah, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Senin 23 Januari 2023. (@TangerangNews / Dimas Wisnu Saputra)

TANGERANGNEWS.com-Pengemudi ojek pangkalan berinisial S, 64, yang ditemukan tewas bersimbah darah di Kampung Rancahaur, Desa Karang Tengah, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, ternyata korban begal.

Sekretaris Desa (Sekdes) Karang Tengah Hidayat mengatakan, pria paruh baya itu ialah warga Jatake, Kabupaten Tangerang. Korban biasa mangkal di Pasar Parung Panjang.

Menurut keterangan teman korban, sebelum tewas, S, mendapat satu penumpang pria sekitar pukul 03.30 WIB, untuk minta diantar ke daerah Desa Malang Tengah.

Namun, setelah di perjalanan penumpang itu meminta dan mengalihkan tujuan ke tempat kejadian perkara (TKP).

Pelaku ternyata sudah mempersiapkan senjata tajam jenis golok. Ketika sudah sampai di TKP, pelaku langsung menggorok leher korban.

"Karena sudah bawa persiapan, golok dan sebagainya, dari belakang pelaku langsung tebas leher korban," ucap Beri biasa disapa kepada Tangerangnews.com, Senin, 23 Januari 2023.

Beri mengungkapkan, kemungkinan saat itu S melawan, sehingga dirinya dibacok oleh pelaku di beberapa bagian secara membabi buta.

"Mungkin ada perlawanan dari korban sendiri, yang terlihat di kepala belakang, leher, tangan, pipi itu luka sobek," ungkapnya.

Setelah itu korban ditinggal di TKP dan motor merek Honda Vario 125 milik korban telah tiada. Namun, saat ditemukan warga, korban belum meninggal dunia.

Korban sempat lari sekitar 300 meter sampai ke titik terakhir jatuh karena kehabisan darah.

"Di situ juga banyak darah saat itu. Korban masih pingsan saat ditemukan, ketika di bawa ke rumah sakit dan tidak kuat akhirnya meninggal dunia," jelas Beri.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

BANDARA
Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Kamis, 18 April 2024 | 15:03

Gunung Ruang di Sulawesi Utara mengalami erupsi dengan ketinggian letusan mencapai 3725 meter di atas permukaan laut pada Rabu, 17 April 2024.

BISNIS
Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Jumat, 5 April 2024 | 06:59

PT PLN (Persero) berhasil mencetak rekor laba tertinggi sepanjang sejarah, yakni Rp 5,99 triliun pada 2020, menjadi Rp 13,17 triliun pada 2021, dan meningkat kembali menjadi Rp 14,41 triliun pada 2022.

BANTEN
Telkomsel Pastikan Jaringan Kuat di Jalur Penyeberangan Merak-Bakauheni Selama Mudik Lebaran

Telkomsel Pastikan Jaringan Kuat di Jalur Penyeberangan Merak-Bakauheni Selama Mudik Lebaran

Jumat, 19 April 2024 | 01:17

Sebagai perusahaan telekomunikasi berbasis digital yang terdepan, Telkomsel berkomitmen untuk memberikan solusi konektivitas jaringan dengan kecepatan tinggi di sepanjang jalur laut pelabuhan Merak - Bakauheni.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill