Connect With Us

1.450 Pemudik Lebaran Gratis 2023 di Tangerang Berangkat dari Kantor Bupati

Dimas Wisnu Saputra | Senin, 17 April 2023 | 15:05

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar lepas rombongan mudik gratis Lebaran 2023, Senin 17 April 2023. (@TangerangNews / Dimas Wisnu Saputra)

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak 1.450 peserta mudik gratis Lebaran 2023/1443 hijirah berangkat dari Kantor Bupati Tangerang di Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Senin 17 April 2023.

Rombongan pemudik ini berangkat dengan menaiki 28 armada bus yang disiapkan untuk tujuan ke 12 Kota dan Kabupaten di empat provinsi di Pulau Jawa.

"Dengan tujuan Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur dan DIY," ucap Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar saat melepas rombongan, Senin, 17 April 2023.

Zaki menekankan agar dalam perjalanan tetap menjaga faktor keamanan dan kesehatan.

“Mudah-mudahan Bapak Ibu kembali ke Kabupaten Tangerang nanti dengan selamat sehat dan kembali beraktivitas setelah merayakan libur panjang Idul Fitri,” ucap Zaki.

Sebagai informasi turut hadir dalam pelepasan pemudik, Mad Romli Wakil Bupati Tangerang, H. Kholid Ismail Ketua DPRD Kabupaten Tangerang.

Kmudian, Kombes Pol Sigit Dany Setiyono Kapolres Kota Tangerang, Mayor Inf Hendrik S Kasdim 0510/Tigaraksa, Ferry Herlius  Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Tangerang.

Selain itu, Moch Maesyal Rasyid Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang, Agus Suryana, Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Tangerang dan para Kepala OPD se-Kabupaten Tangerang.

OPINI
Lumpuhnya Peran Keluarga dalam Belenggu Sistem Biang Bencana

Lumpuhnya Peran Keluarga dalam Belenggu Sistem Biang Bencana

Senin, 8 Juli 2024 | 15:36

Sering sekali konfilk terjadi di ranah keluarga, tak luput pula banyaknya berita terkait pencabulan yang dilakukan oleh ayah kandung, KDRT yang dialami oleh istri, atau bahkan kasus lainnya.

TOKOH
Jadi Calon Wali Kota Tangerang di Pilkada 2024, Ini Biodata dan Profil Faldo Maldini 

Jadi Calon Wali Kota Tangerang di Pilkada 2024, Ini Biodata dan Profil Faldo Maldini 

Selasa, 2 Juli 2024 | 10:45

Sejumlah partai politik telah menyodorkan calon yang akan diusung dalam kontestasi Pilkada serentak 2024 mendatang, salah satunya ialah sosok Faldo Maldini.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill