Connect With Us

Saling Tantang saat Live Medsos, Pemuda di Balaraja Tangerang Dikeroyok Sampai Tangannya Putus

Dimas Wisnu Saputra | Senin, 19 Juni 2023 | 15:59

Korban pengeroyokan hingga pergelangan tangannya putus di Kampung Hauan Tegal, Desa Tobat, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang, Jumat 16 Juni 2023, lalu. (@TangerangNews / Dimas Wisnu Saputra)

TANGERANGNEWS.com-Seorang pemuda berinisial AN, 20, di Kampung Hauan Tegal, Desa Tobat, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang, dikeroyok dengan senjata tajam sampai pergelangan tangannya putus.

Hal ini diduga dipicu aksi saling tantang di media sosial (medsos), yang terjadi pada Jumat 16 Juni 2023, dini hari

"Korban sedang melakukan live di medsos dan dikomentari oleh pelaku. Usia melihat korban live, pelaku yang tau keberadaan korban langsung mendatangi lokasi," kata Kasat Reskrim Polresta Tangerang Kompol Arief Nazaruddin Yusuf, Senin19 Juni 2023.

Saat akan menuju ke lokasi korban, pelaku bertemu dengan teman-temannya. Pelaku pun mengajak mereka bersama-sama mendatangi korban. 

Sesampainya di lokasi, ternyata korban juga bersama teman-temannya. Akhirnya kedua kelompok ini pun bertikai.

"Korban dikeroyok menggunakan senjata tajam yang sudah persiapkan. Atas kejadian tersebut, ia mengalami luka di bagian pergelangan tangannya yang putus." ujar Arief.

Setelah peristiwa itu polisi melakukan penyelidikan dan pengejaran, hingga berhasil menangkap dua pelaku yang melukai korban yakni AP, 17 dan MI, 17.

Atas perbuatannya, kedua pelaku diganjar Pasal 170 dan Pasal 169 KUHP tentang pengeroyokan. "Keduanya terancam hukuman paling lama di atas lima tahun penjara," pungkas Arief.

Sebagai informasi, saat ini Satreskrim Polresta Tangerang masih melakukan penyelidikan untuk mencari pelaku lainnya yang terlibat dalam kejadian pengeroyokan tersebut.

HIBURAN
Jadwal Nonton dan Harga Tiket Film Siksa Kubur di Bioskop Tangerang Kamis 11 April 2024

Jadwal Nonton dan Harga Tiket Film Siksa Kubur di Bioskop Tangerang Kamis 11 April 2024

Kamis, 11 April 2024 | 06:53

Sutradara kawakan Joko Anwar mengeluarkan karya ke-10 dalam penyutradaraannya bertajuk "Siksa Kubur".

BANTEN
PLN Pastikan Ketersediaan SPKLU Selama Arus Balik Lebaran 2024 Aman

PLN Pastikan Ketersediaan SPKLU Selama Arus Balik Lebaran 2024 Aman

Sabtu, 13 April 2024 | 12:42

PT PLN (Persero) memastikan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) aman dan andal untuk digunakan pada pemudik selama arus balik Lebaran 2024.

OPINI
Pajak THR Bikin Geger

Pajak THR Bikin Geger

Senin, 8 April 2024 | 15:41

Di tengah tuntutan perekonomian hidup yang serba mahal menjelang hari raya idul Fitri, masyarakat makin dikagetkan dengan kebijakan pajak bagi setiap penerima Tunjangan Hari Raya (THR) 2024.

PROPERTI
Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Rabu, 3 April 2024 | 06:47

Dalam rangka menghadirkan hunian premium dengan fasilitas lengkap dan lokasi strategis, serta akses cepat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari bagi konsumen kelas atas

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill