Connect With Us

Siloam Fertility Center Tangerang Hadir Layani Masalah Gangguan Kesuburan

Rangga Agung Zuliansyah | Sabtu, 25 November 2023 | 00:08

Dokter Spesialis Kebidanan dan Kandungan Konsultan Fertilitas Endokrinologi Reproduksi RS Siloam Lippo Village Dr. dr. F. C. Christofani Ekapatria, SpOG Subsp F.E.R. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-RS Siloam Lippo Village melalui Siloam Fertility Center, menunjukkan komitmennya untuk membantu pasangan suami istri yang mengalami gangguan kesuburan.

Siloam Fertility Center telah dibangun sebagai pusat fertilitas yang dilengkapi dengan one-stop fertility service.

Dalam fasilitas ini juga disiapkan dokter spesialis dari berbagai bidang yang telah membentuk tim  solid dan pasien dapat melakukan perawatan secara keseluruhan di satu lokasi.

Dengan tim dokter dan ahli kesehatan reproduksi yang berpengalaman, Siloam Fertility Center menawarkan berbagai layanan termasuk diagnosa kesuburan, program fertilisasi in vitro / IVF (bayi tabung), inseminasi intrauterin (IUI), dan penanganan masalah kesuburan lainnya.

Dr. dr. F. C. Christofani Ekapatria, SpOG Subsp F.E.R, Dokter Spesialis Kebidanan dan Kandungan Konsultan Fertilitas Endokrinologi Reproduksi RS Siloam Lippo Village mengatakan program kesuburan ini memberikan harapan bagi banyak pasangan.

'Kita telah menangani banyak pasutri yang berhasil mendapatkan buah hati setelah penantian lebih dari 10 tahun," ujarnya, Jumat 24 November 2023.

Tidak hanya itu, pasien dengan penyakit penyerta lainnya seperti PCOS atau endometriosis, tidak perlu khawatir dan segera dikonsultasikan.

Kemungkinan memiliki buah hati jauh lebih besar setelah penyakitnya dikontrol dan diberikan terapi yang sesuai.

Pasangan suami istri yang telah menikah lebih dari 2 tahun dan aktif berhubungan, ada baiknya untuk tidak menunda konsultasi dengan dokter untuk mendapatkan pemeriksaan yang tepat

"Bila dapat ditangani di usia yang lebih dini, jumlah sel telur lebih banyak dan kemungkinan keberhasilan dari program hamil yang dilakukan pun lebih besar," ujar dr. Patrick Bayu, SpOG, Subsp F.E.R, Dokter Spesialis Kebidanan dan Kandungan Konsultan Fertilitas Endokrinologi Reproduksi RS Siloam Lippo Village.

Untuk meningkatkan angka keberhasilan program hamil, Siloam Fertility Center telah dilengkapi dengan tim multidisiplin seperti dokter spesialis kebidanan dan kandungan konsultan fertilitas, andrologi, urologi, akupuntur, dan gizi.

Siloam Hospitals Lippo Village juga menerapkan pelayanan yang komprehensif, termasuk metode minimal invasive hingga perawatan pasca tindakan. Tersedia juga layanan Siloam at Home bagi pasien yang ingin mendapatkan perawatan lanjutan dari rumah. 

HIBURAN
Parto Patrio Bakal Dioperasi, Sakit Apa?

Parto Patrio Bakal Dioperasi, Sakit Apa?

Kamis, 25 April 2024 | 12:21

Viral di media sosial sebuah video menunjukkan komedian Parto Patrio dilarikan ke rumah sakit menggunakan ambulans.

PROPERTI
AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

Rabu, 24 April 2024 | 21:36

Astra Land Indonesia (ALI) melalui kerjasama dua developer properti terkemuka Astra Property dan Hongkong Land, menghadirkan kawasan perumahan eksklusif bernama AMMAIA Ecoforest, di kawasan Suvarna Sutera, Cikupa, Kabupaten Tangerang.

BANDARA
Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Jumat, 26 April 2024 | 14:04

Transportasi umum Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno Hatta (Soetta), bakal ditetapkan tarif berbayar sebesar Rp3.500.

KOTA TANGERANG
DPRD Kota Tangerang Sebut Rotasi Jabatan ASN Kerap Tidak Sesuai Skill

DPRD Kota Tangerang Sebut Rotasi Jabatan ASN Kerap Tidak Sesuai Skill

Minggu, 28 April 2024 | 22:03

Anggota DPRD Kota Tangerang Fauzan Manafi Albar mengomentari terkait isu mutasi/rotasi jabatan Aparatru Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemerintah Kota Tangerang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill