Connect With Us

Diduga Teroris, Penjual Kopi Keliling di Tangerang Ditangkap

Fahrul Dwi Putra | Senin, 18 Desember 2023 | 15:45

ilustrasi Terorisme (ist / ist)

TANGERANGNEWS.com-  Tim Detasemen Khusus (Densus) 88 Antiteror Polri menangkap seorang pria berinisial S, 40, ditangkap di rumah kontrakannya, Kampung Gelam Barat, RT/RW 01/01, Desa Gelam Jaya, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang pada Sabtu, 16 Desember 2023.

Pria yang sehari-harinya berprofesi sebagai penjual kopi keliling itu ditangkap lantaran diduga sebagai teroris. Padahal, menurut warga, terduga dikenal baik dan kerap memberikan sumbangan lebih jika ada kegiatan warga.

"Interaksi sama warga juga normal saja, enggak ada yang dicurigai," ungkap salah satu warga yang enggan disebutkan namanya dikutip dari republika.co.id, Senin, 18 Desember 2023.

Kendati begitu, warga tersebut mengaku tidak begitu mengenal terduga secara akrab. Terakhir, yang bersangkut terlihat hendak pergi dengan alasan pulang kampung dalam rangka acara sunatan anaknya.

"Saya tanya mau naik motor atau mobil? Dia jawab mobil biar tidak capek," tambahnya.

Diketahui, S telah menempati rumah kontrakannya selama satu tahun enam bulan. Ia pun kerap mangkal untu berjualan kopi di salah satu rumah sakit di wilayah Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang.

Saat ini, S telah dibawa ke Mabes Polri untuk dimintai keterangan lebih lanjut. Namun, garis polisi tampak belum terpasang di lokasi kontrakan S, yang dimana sebelumnya sempat digeledah oleh tim Densus 88 Polri.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

TEKNO
Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kamis, 25 April 2024 | 14:20

Baru-baru ini kembali mencuat maraknya praktik ilegal RT/RW Net. Sebab, praktik ilegal ini tak hanya merugikan penyelenggara jasa telekomunikasi, juga berdampak negatif bagi konsumen di Indonesia.

KOTA TANGERANG
Berhasil Kelola Transportasi Umum di Tangerang, Arief Dinilai Cocok Pimpin Banten

Berhasil Kelola Transportasi Umum di Tangerang, Arief Dinilai Cocok Pimpin Banten

Sabtu, 27 April 2024 | 22:08

Sosok mantan Wali Kota Tangerang dua periode Arief R Wismansya semakin mendapat dukungan positif menjadi Calon Gubernur Banten.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill