Connect With Us

Terekam CCTV, Aksi Pelaku Curanmor Modus Buang Air Kecil di Cukanggalih Tangerang

Fahrul Dwi Putra | Kamis, 28 Desember 2023 | 15:39

Potongan video kamera CCTV aksi curanmor modus buang air kecil di Desa Cukanggalih, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang, pada Rabu, 27 Desember 2023. (@TangerangNews / Istimewa )

TANGERANGNEWS.com- Komplotan pelaku pencurian sepeda motor (curanmor) kembali beraksi, kali ini terjadi di Desa Cukanggalih, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang.

Aksi curanmor itu terekam kamera CCTV pada Rabu, 27 Desember 2023. Dalam unggahan akun Instagram @infoserbaraja, dua pelaku curanmor itu saling bekerja sama dalam melancarkan aksinya.

Awalnya pelaku menghentikan sepeda motor miliknya di sebuah gang kecil dekat jalan utama, salah satu pelaku dengan jaket hoodie berwarna biru kemudian turun dan berpura-pura buang air kecil menghadap tembok samping rumah warga.

Sementara pelaku lainnya yang mengenakan jaket hoodie tampak mengamati situasi sekitar. Terlihat dalam video pelaku tersebut sempat mondar-mandir di lokasi.

Setelah dirasa aman, pelaku berhoodie putih mendekati sepeda motor yang terparkir di depan salah satu rumah warga. Tak butuh waktu lama, satu unit sepeda motor matik merek Vario dibawa kabur oleh pelaku.

Sedangkan, pelaku dengan hoodie biru buru-buru menyudahi aktivitas buang air kecil dan segera membuntuti rekannya itu dari belakang. 

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

SPORT
Turnamen Voli PLN Mobile Proliga 2024 Resmi Dimulai

Turnamen Voli PLN Mobile Proliga 2024 Resmi Dimulai

Sabtu, 27 April 2024 | 18:58

Salah satu turnamen voli paling bergengsi, PLN Mobile Proliga 2024 resmi dimulai, di GOR Amongrogo, Yogyakarta pada Kamis, 25 April 2024.

NASIONAL
Awas Penipuan, Ini Ciri-ciri Petugas Resmi PLN

Awas Penipuan, Ini Ciri-ciri Petugas Resmi PLN

Kamis, 25 April 2024 | 18:19

Tindak kejahatan dengan modus penipuan kian marak terjadi, salah satunya ialah mengaku sebagai petugas PLN.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill