Connect With Us

Terekam CCTV, Aksi Pelaku Curanmor Modus Buang Air Kecil di Cukanggalih Tangerang

Fahrul Dwi Putra | Kamis, 28 Desember 2023 | 15:39

Potongan video kamera CCTV aksi curanmor modus buang air kecil di Desa Cukanggalih, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang, pada Rabu, 27 Desember 2023. (@TangerangNews / Istimewa )

TANGERANGNEWS.com- Komplotan pelaku pencurian sepeda motor (curanmor) kembali beraksi, kali ini terjadi di Desa Cukanggalih, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang.

Aksi curanmor itu terekam kamera CCTV pada Rabu, 27 Desember 2023. Dalam unggahan akun Instagram @infoserbaraja, dua pelaku curanmor itu saling bekerja sama dalam melancarkan aksinya.

Awalnya pelaku menghentikan sepeda motor miliknya di sebuah gang kecil dekat jalan utama, salah satu pelaku dengan jaket hoodie berwarna biru kemudian turun dan berpura-pura buang air kecil menghadap tembok samping rumah warga.

Sementara pelaku lainnya yang mengenakan jaket hoodie tampak mengamati situasi sekitar. Terlihat dalam video pelaku tersebut sempat mondar-mandir di lokasi.

Setelah dirasa aman, pelaku berhoodie putih mendekati sepeda motor yang terparkir di depan salah satu rumah warga. Tak butuh waktu lama, satu unit sepeda motor matik merek Vario dibawa kabur oleh pelaku.

Sedangkan, pelaku dengan hoodie biru buru-buru menyudahi aktivitas buang air kecil dan segera membuntuti rekannya itu dari belakang. 

BANDARA
Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Kamis, 18 April 2024 | 15:03

Gunung Ruang di Sulawesi Utara mengalami erupsi dengan ketinggian letusan mencapai 3725 meter di atas permukaan laut pada Rabu, 17 April 2024.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

BISNIS
Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Rabu, 24 April 2024 | 09:53

Pemerintah pusat tengah menjalankan rencana strategis bersama salah satu perusahaan teknologi terbesar di dunia, Apple.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill