Connect With Us

Arus Balik Libur Nataru, Belum Ada Kepadatan Kendaraan di Jalur Tangerang-Merak

Rangga Agung Zuliansyah | Selasa, 2 Januari 2024 | 03:34

Kondisi jalur mudik Tangerang-Merak di Jalan Raya Serang, Kecamatan Baraja, Kabupaten Tangerang, saat memasuki arus balik libur Nataru, Senin 1 Januari 2024. (TangerangNews / Rangga)

TANGERANGNEWS.com-Memasuki arus balik libur Natal dan Tahun Baru (Nataru), Senin 1 Januari 2024, belum terjadi kepadatan kendaraan di jalur mudik Tangerang-Merak.

 

Berdasarkan pantauan di Jalan Raya Serang, Kecamatan Balaraja, sekitar pukul 20.00 WIB, kondisi arus lalu lintas dari Merak menuju Tangerang dan Jakarta, masih ramai lancar.

 

Begitu juga kendaraan dari exit Tol Balaraja Barat belum terjadi peningatan arus lalu lintas.

 

“Hari ini belum terlihat kepadatan dari Merak ke Ibukota, kondisi jalan masih lancar dan terkendali,” kata Humas Polsek Balaraja Ipda Suhendar.

 

Untuk mengantisipasi terjadinya kepadatan, Polsek Balaraja, Polresta Tangerang, Polda Banten telah mempersiapkan personelnya dalam memaksimalkan pengamanan.

 

“Kami siapkan pengamanan di malam arus balik ke Ibukota, 1 Januari 2024 dan jugamenyiapkan anggota ke sejumlah titik keramaian di wilayah hukum Polsek Balaraja, tambah Suhendar.

 

Selain itu pihaknya juga akan meningkatkan patroli penuh, baik siang maupun malam hari, untuk mencegah terjadinya kemacetan di titik tertentu.

 

“Kita ingin memberikan rasa nyaman kepada masyarakat yang sedang mudik maupun kembali dari kampung halaman ke Ibukota,” terang Suhendar.

 

Ia juga mengimbau kepada masyarakat agar tetap berhati-hati dan waspada saat berkendara di jalan raya. Bilamana merasa kelelahan bisa beristirahat di rest area atau pos pantau.

MANCANEGARA
Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Rabu, 24 April 2024 | 10:33

Perusahaan makanan hewan asal Kanada, ACANA bekerja sama dengan organisasi kesejahteraan hewan Best Friends Animal Society membuka lowongan pekerjaan sebagai kitten cuddler.

NASIONAL
Jalin Kerja Sama dengan Huawei, PLN Perkuat Fondasi Teknologi Ketenagalistrikan Digital 

Jalin Kerja Sama dengan Huawei, PLN Perkuat Fondasi Teknologi Ketenagalistrikan Digital 

Senin, 29 April 2024 | 18:31

PT PLN (Persero) terus melakukan transformasi perusahaan berbasis digital dan pengembangan teknologi sistem kelistrikan seiring dengan langkah transisi energi.

KOTA TANGERANG
Dinkes Kota Tangerang Imbau Warga Lakukan Ini untuk Cegah Flu Singapura

Dinkes Kota Tangerang Imbau Warga Lakukan Ini untuk Cegah Flu Singapura

Senin, 29 April 2024 | 19:18

Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Tangerang dr. Dini Anggraeni mengimbau agar masyarakat menjaga kebersihan dan kekuatan imunitas, untuk mencegah tertular flu singapura yang saat ini tengah marak.

BANDARA
Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Jumat, 26 April 2024 | 14:04

Transportasi umum Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno Hatta (Soetta), bakal ditetapkan tarif berbayar sebesar Rp3.500.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill