Connect With Us

Perampokan Jam Tangan Mewah Senilai Rp14 Miliar di Toko PIK 2 Tangerang, Media Dilarang Meliput

Yanto | Kamis, 13 Juni 2024 | 18:26

Suasana toko jam tangan mewah yang dirampok di kawasan PIK 2, Teluk Naga, Kabupaten Tangerang, Kamis 13 Juni 2024. (@TangerangNews / Yanto)

TANGERANGNEWS.com-Toko jam tangan mewah di Ruko La Riviere, kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK) 2, Kecamatan Teluk Naga, Kabupaten Tangerang yang dirampok pada Sabtu 8 Juni 2024 lalu, dijaga ketat oleh satpam setempat.

Pantauan TangerangNews, satpam PIK tersebut berjaga-jaga di lokasi ruko untuk menghalau para wartawan yang hendak meliput, Kamis 13 Juni 2024.

Komandan Regu (Danru) Satpam PIK 2 Ikbal meminta kepada wartawan untuk tidak meliput karena bagian dari prosedur pihak manajemen PIK 2.

Selain itu, berdasarkan keterangan pihak manajemen, pemilik toko tidak bersedia diwawancarai.

"Maaf untuk peliputan tidak bisa dilakukan, ini arahan dari pihak manajemen PIK. Kalau ada izin kemungkinan besar bisa untuk peliputan," ujarnya.

Seperti diketahui, aksi perampokan terjadi di toko jam tangan Kawasan PIK 2. Pelaku yang beraksi menggunakan pisau itu menyekap pegawai toko dan menggasak 18 arloji mahal seharga kurang lebih Rp14 miliar.

Beberapa hari kemudian, Polda Metro Jaya berhasil menangkap pelaku utama berinisial HK dan menetapkan tiga tersangka baru dalam kasus ini, yakni MAH, DK, dan TFZ.

AYO! TANGERANG CERDAS
Diminati Camaba, ITPLN Buka Pendaftaran Sampai 17 Agustus 2024

Diminati Camaba, ITPLN Buka Pendaftaran Sampai 17 Agustus 2024

Minggu, 21 Juli 2024 | 18:59

Pendaftaran mahasiswa baru Institut Teknologi PLN (ITPLN) untuk tahun akademik 2024/2025 kembali dibuka untuk gelombang reguler.

WISATA
Benton Junction Karawaci, Tempat Nongkrong Asyik dengan Deretan Kuliner Kekinian

Benton Junction Karawaci, Tempat Nongkrong Asyik dengan Deretan Kuliner Kekinian

Jumat, 19 Juli 2024 | 17:03

Benton Junction di area Supermall Karawaci Tangerang, menghadirkan tenant-tenant kuliner terkini yang semakin lengkap untuk menarik pengunjung khususnya di area tersebut.

TANGSEL
Main di Pinggir Rel Serpong Tangsel, Bocah 9 Tahun Tewas Terserempet Kereta

Main di Pinggir Rel Serpong Tangsel, Bocah 9 Tahun Tewas Terserempet Kereta

Minggu, 21 Juli 2024 | 19:08

Seorang bocah berinisial FA, 9, tewas terserempet badan kereta commuter line (KRL) saat bermain di pinggir rel di Jalan Salem, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Sabtu 20 Juli 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill