Connect With Us

Momen Iduladha 1445 Hijriah, Sekda Tangerang Beri Pesan Begini

Fahrul Dwi Putra | Senin, 17 Juni 2024 | 17:40

Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang, Moch. Maesyal Rasyid hadir mewakili Penjabat Bupati Tangerang dalam salat Iduladha di Masjid Agung Al-Amjad, Pusat Pemerintahan Kabupaten (Puspemkab) Tangerang, Tigaraksa, pada Senin, 17 Juni 2024. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang telah melaksanakan salat Iduladha di Masjid Agung Al-Amjad, Pusat Pemerintahan Kabupaten (Puspemkab) Tangerang, Tigaraksa, pada Senin, 17 Juni 2024.

Dalam kesempatan itu, Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang, Moch. Maesyal Rasyid hadir mewakili Penjabat Bupati Tangerang.

Maesyal Rasyid menekankan, Idul Adha mengandung makna hubungan vertikal dengan Allah SWT serta hubungan horizontal dengan sesama manusia.

"Juga menanamkan rasa kebersamaan, saling menolong, dan kesetiakawanan sosial yang tercermin dalam tindakan dan perilaku sehari-hari," ujarnya.

Ia mengajak seluruh masyarakat untuk terus meningkatkan keteguhan iman, ketaatan, serta meneladani pengorbanan Nabi Ibrahim AS dan putranya, Nabi Ismail AS, dalam upaya membangun Kabupaten Tangerang yang lebih maju dan sejahtera.

Pada kesempatan ini, ia juga mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Tangerang untuk bersama-sama berdoa agar para jamaah haji asal Kabupaten Tangerang dan seluruh jamaah haji Indonesia yang sedang menunaikan ibadah di Mekah senantiasa diberikan kekuatan, kesabaran, perlindungan, dan ampunan dari Allah SWT.

"Semoga mereka dapat menunaikan seluruh rangkaian ibadah haji serta kembali ke tanah air sebagai haji yang mabrur dan mabrurah," ucapnya.

Sebagai tambahan, Pemkab Tangerang setiap tahunnya rufin mendistribusikan 30 ekor sapi kurban untuk diberikan kepada 29 kecamatan dan 1 ekor untuk Masjid Agung Al-Amjad di Puspemkab Tigaraksa pada Hari Raya Iduladha.

BANDARA
Aktor Bollywood Ditangkap Selundupkan  3 Ekor Hewan Dilindungi di Bandara Soetta

Aktor Bollywood Ditangkap Selundupkan 3 Ekor Hewan Dilindungi di Bandara Soetta

Kamis, 4 Juli 2024 | 18:00

Petugas Bea Cukai Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) berhasil mengamankan aktor film Bollywood atas aksi penyelundupan hewan yang dilindungi, Kamis 04 Juli 2024.

HIBURAN
Sering Bikin Halusinasi, Ternyata Ini Manfaat Konsumsi Kecubung 

Sering Bikin Halusinasi, Ternyata Ini Manfaat Konsumsi Kecubung 

Selasa, 9 Juli 2024 | 18:05

Penyalahgunaan kecubung sering terjadi karena karakter tanaman ini yang mampu menghasilkan efek halusinasi.

TANGSEL
Ditanya Soal Persiapan di Pilkada, Pilar Pilih Fokus Bangun Tangsel

Ditanya Soal Persiapan di Pilkada, Pilar Pilih Fokus Bangun Tangsel

Minggu, 14 Juli 2024 | 19:26

Wakil Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Pilar Saga Ichsan mengaku dirinya lebih memilih fokus untuk menyelesaikan program pembangunan di wilayahnya, dari pada memikirkan pencalonan kembali dirinya pada Pilkada 2024.

TEKNO
Simak Strategi Terbaik untuk Kembangkan Portofolio Kripto

Simak Strategi Terbaik untuk Kembangkan Portofolio Kripto

Jumat, 12 Juli 2024 | 18:27

Pasar cryptocurrency telah berkembang menjadi salah satu sektor investasi yang paling dinamis dan menarik perhatian dalam beberapa tahun terakhir.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill