Connect With Us

Ketua Kadin Kabupaten Tangerang Siap Hadapi Ancaman Kadis

| Sabtu, 9 Juli 2011 | 16:58

Dedi Kurniadi Ketua Kadin kabupaten Tangerang (istimewa / istimewa)

 
TANGERANG-Diancam akan dilaporkan ke polisi oleh Kadis Bina Marga dan Pengairan Kabupaten Tangerang, Dedi Sutardi, karena telah memimpin sejumlah pengusaha untuk melakukan pengerusakan, Ketua Kadin Kabupaten Tangerang Dedi Kurniadi mengaku siap menghadapi ancaman tersebut.  Demikian yang dikatakan Ketua Kadin saat menghubungi TangerangNews.com, Sabtu (9/7/2011) siang.

“Apapun yang telah kami lakukan di kantor dinas Selasa (5/7/2011) lalu adalah bentuk spontanitas kami. Karena kami benar-benar kecewa,berkas kami ada yang dihilangkan sehingga begitu pengumuman lelang, kami tidak menang. Padahal berkas kami lengkap,” ujar Ketua Kadin.

Dalam keterangannya, panitia lelang menerangkan bahwa pihak Dedi Kurniadi (perusahaan) tidak menang karena ada berkas yang tidak lengkap. “Mereka sebut jaminan bank, padahal itu sudah ada. Saya siap membawa saksi dari Bank Jabar  di cabang Serang yang menandatangani surat untuk berkas tersebut,” ujar Dedi.

Namun, kata Dedi, seandainya Kadis Bina Marga Kabupaten Tangerang tetap akan melaporkannya, artinya sudah tidak aka nada halangan lagi jika dirinya juga membuka seluruh bukti kasus persekongkolan jual beli proyek yang selama ini lazim terjadi di Kabupaten Tangerang.”Kami siap buka-bukaan kalau seperti itu. Kami ini menuntut perbaikan sistem tender di sini kok salah. Katakan yang benar itu benar, berkas kami hilang siapa yang mau bertanggung jawab,” ujarnya.

Dedi Kurniadi mengancam tetap akan menggugat jika sampai pemenang tender tidak dirubah. “Senin (11/7) kita siap dengan massa yang lebih besar untuk duduk di sana,” janjinya. (DRA)

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

BISNIS
Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Rabu, 24 April 2024 | 09:53

Pemerintah pusat tengah menjalankan rencana strategis bersama salah satu perusahaan teknologi terbesar di dunia, Apple.

BANTEN
Cara Pasang Listrik Sementara Pakai Aplikasi PLN Mobile, Bisa Untuk Acara Hajatan 

Cara Pasang Listrik Sementara Pakai Aplikasi PLN Mobile, Bisa Untuk Acara Hajatan 

Kamis, 2 Mei 2024 | 21:37

Masyarakat, terutama di Provinsi Banten, tidak perlu khawatir tentang kekurangan kapasitas listrik saat menyelenggarakan acara hajatan atau pesta.

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill