Connect With Us

Hermansyah Ajak Masyarakat Berdzikir

| Senin, 2 Januari 2012 | 15:45

Sekda Kabupaten Tangerang Hermansyah (tangerangnews / dira)

TANGERANG-Sekertaris Daerah Kabupaten Tangerang H. Hermansyah menghadiri Dzikir Akbar dalam rangka memperingati Hari Amal Bhakti (HAB) Kementrian Agama Ke-66 tahun Tingkat Kabupaten Tangerang, yang diselenggarakan di Masjid Agung Al-Amjad Pusat Pemerintahan Kabupaten Tangerang di Tigaraksa, Senin (02/01).

H. Hermansyah berharap kepada Kementrian Agama Kabupaten Tangerang agar menambah kualitas kehidupan rohaniah sekaligus menambah kecerdasan spiritual kita. Karena melalui Dzikir kita semua diajak untuk mendekatkan diri kita, untuk bertafakur apa yang harus kita perbuat sebagai hamba Allah dan sebagai makhluk sosial”, terang Sekda dalam sambutannya.

“Dzikir ini pun salah satu upaya agar dapat selalu bekerja dengan hati yang bersih dan pikiran yang jernih sejalan dengan motto Kerja kementrian Agama yaitu “Ikhlas Beramal” . saya menyambut baik kegiatan ini, agar menjadi pendorong atau motivasi untuk senan tiasa meningkatkan keimanan dan ketaqwaan khususnya di Kabupaten Tangerang”, ucap Sekda.

Kepala Kementrian Agama Kabupaten Tangerang H. Agus Salim menjelaskan dalam rangka memperingati Hari Amal Bhakti ke-66 maka pelaksanaan Dzikir akbar ini adalah untuk merenungkan kembali titik tolak perjalanan kiprah Kementrian Agama Kabupaten Tangerang hingga saat ini.

“Sebanyak 2000 orang mengikuti Dzikir akbar yang terdiri dari unsure pendidikan Madrasah Se-Kabupaten Tangerang, Pegawai kantor Kementrian Agama Kabupaten Tangerang, Kantor Urusan Agama (KUA), Majlis Ulama Indonesia (MUI), tokoh Pemuda dan Agama juga mengikuti Dzikir bersama yang diselenggarakan oleh kementrian Agama Kabupaten Tangerang”, jelasnya. (HMS)
 

SPORT
PSSI Tunjuk Mantan Bupati Tangerang Jadi Manajer Timnas, Ini Alasannya 

PSSI Tunjuk Mantan Bupati Tangerang Jadi Manajer Timnas, Ini Alasannya 

Selasa, 21 Mei 2024 | 08:09

Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) menunjuk Bupati Tangerang Periode 2018-2023 Ahmed Zaki Iskandar menjadi manajer tim nasional (timnas).

KAB. TANGERANG
Bukan Pertama Kali, Pengamen di Kosambi Tangerang Nekat Sayat Lehernya Sendiri 

Bukan Pertama Kali, Pengamen di Kosambi Tangerang Nekat Sayat Lehernya Sendiri 

Sabtu, 18 Mei 2024 | 11:12

Seorang pengamen jalanan nekat melakukan percobaan bunuh diri dengan menyayat lehernya sendiri dengan pisau cutter di samping Pos Security POS 2 Griya Dadap, Kampung Dadap Jati, Kecamatan Kosambi, Jumat, 17 Mei 2024, sekira pukul 12:30 WIB.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

BISNIS
ACE Hardware Hadir di Rawa Buntu Tangsel, Tawarkan 50.000 Produk Rumah Tangga

ACE Hardware Hadir di Rawa Buntu Tangsel, Tawarkan 50.000 Produk Rumah Tangga

Jumat, 10 Mei 2024 | 14:36

PT ACE Hardware Indonesia Tbk, pusat kebutuhan rumah dan gaya hidup terbesar di Indonesia, kembali melanjutkan ekspansi dengan membuka store terbarunya di Rawa Buntu, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill