Connect With Us

Yanuar Gandeng Irwansyah di Kabupaten Tangerang

| Senin, 20 Februari 2012 | 16:13

Logo Pilkada (tangerangnews / dira)

TANGERANG-Tahapan Pemilukada Kabupaten Tangerang memang belum ditetapkan Komisi Pemilihan Umum (KPU), namun beberapa calon sudah mulai menyatakan diri akan mencalonkan diri sebagai Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Kabupaten Tangerang.

Setelah Ahmed Zaki Iskandar, H Ahmad Subadri, Barhum HS, Hermsyah dan Miftahul Ilmi akan maju dalam perhelatan Pilkada Kabupaten Tangerang. Kali ini tokoh pemuda kabupaten Tangerang, H Yanuar atau biasa disapa Awang, mantan Ketua KNPI Kabupaten Tangerang, menyatakan diri akan maju melalui jalur independen.

 Yang lebih menakjubkan, Awang disebut-sebut mengandeng Irwansyah, artis sinetron dan penyanyi. Hal itu pun diakui Awang. “Desakan masyarakat Kabupaten Tangerang yang meminta kepada saya untuk maju, karena membutuhkan orang muda, membuat saya tidak dapat menolaknya untuk maju menjadi Cabup Kabupaten Tangerang,” katanya.

 Awang yang saat ini merupakan salah satu pejabat di Dispenda Tangsel ini juga tidak membantah akan mengandeng Irwansyah. “Insya Allah saya akan maju bersama Irwansyah melalui jalur independen,” tukasnya.

 Untuk mewujudkan hal tersebut, Awang bersama timnya telah mendapatkan puluhan ribu dukungan dari masyarakat kabupaten Tangerang dengan menyerahkan KTP ke tim yang telah dibentuknya.
 “Saat ini tim dan sukarelawan sedang bekerja bersama-sama masyarakat yang menginginkan saya untuk maju,” tandasnya. (ADR)

BANTEN
BPS Sebut Ekonomi Banten Naik 4,51%, Ini Kontribusi PLN 

BPS Sebut Ekonomi Banten Naik 4,51%, Ini Kontribusi PLN 

Rabu, 8 Mei 2024 | 12:31

Badan Pusat Statistik (BPS) Provinsi Banten menunjukkan adanya pertumbuhan ekonomi Banten triwulan I-2024 dibanding triwulan I-2023 sebesar 4,51 persen.

BANDARA
Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Jumat, 26 April 2024 | 14:04

Transportasi umum Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno Hatta (Soetta), bakal ditetapkan tarif berbayar sebesar Rp3.500.

TEKNO
Baru Seumur Jagung, Fitur Flipside Instagram Bakal Dihapus

Baru Seumur Jagung, Fitur Flipside Instagram Bakal Dihapus

Sabtu, 4 Mei 2024 | 12:42

Media sosial di bawah naungan perusahaan raksasa teknologi Meta, Instagram resmi akan menghapus fitur Flipside pada 24 Mei 2024 mendatang.

SPORT
Yuk, Ikut Aryaduta Fun Triathlon 2024 Tangerang Berhadiah Puluhan Juta

Yuk, Ikut Aryaduta Fun Triathlon 2024 Tangerang Berhadiah Puluhan Juta

Senin, 6 Mei 2024 | 20:35

Hotel Aryaduta Karawaci Tangerang menggelar event olahraga Triathlon dengan total hadiah mencapai Rp20 juta.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill