Connect With Us

Polisi Sebar Sketsa Wajah Gadis Korban Pembunuhan di Ciangir

| Senin, 9 April 2012 | 19:13

Sketsa wajah korban pembunuhan di Ciangir, Kecamatan Legok, Kabupaten Tangerang. ( / )

TANGERANG-Polres Kabupaten Tangerang menyebarkan sketsa wajah gadis tanpa identitas yang diduga korban pembunuhan di Desa Ciangir, Kecamatan Legok, Kabupaten Tangerang. Sketsa wajah dan ciri-cirri gadis yang sempat sempat menggegerkan warga Ciangir ini dirilis Polres Kabupaten Tangerang Senin (9/4) siang.
 
Kapolresta Kabupaten Tangerang Kombespol Bambang Prio Andogo mengungkapkan, pihaknya masih mengalami kesulitan kesulitan mengidentifikasi jenazah koban, sehingga sketsa wajah korban disebarkan guna kepentingan pengungkapan kasus.
 
“Saat korban ditemukan, tidak ada identisnya. Diharapkan dengan menyebar sketsa wajah ini,  masyarakat bisa mengenalinya,” katanya.
 
Hingga saat ini, kata Kapolres, sudah ada tiga saksi yang telah dimintai keterangan. Saat ditemukan di lokas,  kondisi korban mengalami luka gorok dileher, namun tidak ditemukan barang bukti alat yang digunakan pelaku untuk menghabisi korban. “Kita masih terus mendalami kasus ini,” ungkapnya.
 
Kapolres juga berharap peran penting masyarakat untuk dapat membantu pihak kepolisian dalam mengungkap kasus pembunuhan tersebut. “Jika mengenali sketsa wajah korban, diharapkan masyarakat langsung melaporkan kepada kepolisian terdekat,” tuturnya.(TIO)

KAB. TANGERANG
Banjir Luapan Kali Cibeureum, PLN Matikan Sementara Aliran Listrik di Desa Cikande Tangerang

Banjir Luapan Kali Cibeureum, PLN Matikan Sementara Aliran Listrik di Desa Cikande Tangerang

Minggu, 5 Mei 2024 | 08:34

Wilayah pemukiman di Perumahan Taman Cikande, Desa Cikande, Kabupaten Tangerang, Banten, mengalami banjir pada Jumat, 3 Mei 2023, sejak sore hingga malam.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

NASIONAL
SMS 2024, Media Online Lokal Diajak Naik Kelas

SMS 2024, Media Online Lokal Diajak Naik Kelas

Senin, 6 Mei 2024 | 15:20

Sumatera Media Summit (SMS) 2024, yang digagas oleh Suara.com bersama Internasional Media Support (IMS), sukses mempertemukan para pemilik media massa online lokal, organisasi media, hingga lembaga pers Mahasiswa se-Pulau Sumatera.

BANTEN
UMKM Binaan PLN Diberi Pelatihan dan Sertifikasi Halal

UMKM Binaan PLN Diberi Pelatihan dan Sertifikasi Halal

Senin, 6 Mei 2024 | 21:39

PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi (UID) Banten, melalui Hub UMKM, memberikan dukungan kepada penggiat Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM)

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill