Connect With Us

Jambret Beraksi di Taman Ubud

| Senin, 13 Juli 2009 | 17:41

TANGERANGNEWS-Dua orang penjambret beraksi di Perumahan Taman Ubud, Sektor B, Lippo Karawaci, Kabupaten Tangerang. Modus pelaku, dengan cara menjambret saat seorang ibu bersama anaknya mengendarai sepeda motor. Salah seorang pelaku berhasil ditangkap polisi setelah sejumlah warga mengejar hingga ke bundaran Permata Millenium. Menurut Kapolsek Curug AKP Sutarlan, korban yang merupakan ibu rumah tangga itu adalah Leti Suwati Wijaya,52 bersama anaknya Lewita,17. Keduanya adalah warga Perumahan Taman Ubud. “Kala itu, korban sedang berniat untuk berbelanja di Supermall Karawaci. Tiba-tiba Ibu korban berteriak jambret, kemudian anaknya mengejar pelaku yang juga menggunakan sepeda motor,” ujarnya, hari ini. Aksi kejar-kejaran itu terjadi di bundaran Permata Millenium, Perumahan Taman Ubud. Korban Lewita sengaja menabrakan motornya ke motor tersangka. Alhasil dua tersangka jambret yang sedang mabok itu terjatuh. Lewita bersama ibunya juga ikut terjatuh, malah korban mengalami luka yang serius dan segera dilarikan ke RS. Siloam Gleneagles. “Tersangka yang bernama Zaenudin pun langsung menjadi bulan-bulanan warga setempat. Sedangkan seorang teman pelaku berhasil melarikan diri,” katanya. Sutarlan mengatakan, kedua tersangka jambret tinggal di Kampung Cinjengir Rt 01/03 Binong Curug Tangerang. " Tersangka ternyata orang kampung situ asli " kata Sutarlan.(Sly)
NASIONAL
Tinjau Posko KTT WWF, Direktur PLN Pastikan Kelistrikan Andal

Tinjau Posko KTT WWF, Direktur PLN Pastikan Kelistrikan Andal

Senin, 20 Mei 2024 | 06:55

Direktur Utama PT PLN (Persero) Darmawan Prasodjo meninjau Posko Utama Kelistrikan Konferensi Tingkat Tinggi World Water Forum (KTT WWF) di Kawasan Nusa Dua, Bali pada Minggu, 19 Mei 2024.

BANTEN
Prakiraan Cuaca Senin 20 Mei 2024 di Tangerang, Diprediksi Ada Hujan

Prakiraan Cuaca Senin 20 Mei 2024 di Tangerang, Diprediksi Ada Hujan

Senin, 20 Mei 2024 | 05:57

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) telah merilis prakiraan cuaca untuk wilayah Kota Tangerang, Kabupaten, Tangerang, dan Tangerang Selatan, pada Senin, 20 Mei 2024.

BANDARA
Bandara Soetta Gandeng ACI Tingkatkan Standar Keselamatan Lewat Program APEX in Safety

Bandara Soetta Gandeng ACI Tingkatkan Standar Keselamatan Lewat Program APEX in Safety

Senin, 13 Mei 2024 | 19:32

Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) bermitra dengan Airport Council International (ACI) menggelar kegiatan Airport Excellence (APEX) in Safety pada 13 - 17 Mei 2024.

PROPERTI
Laris Manis, Northridge Ultimate Business Center di BSD City Kembali Diluncurkan

Laris Manis, Northridge Ultimate Business Center di BSD City Kembali Diluncurkan

Kamis, 16 Mei 2024 | 22:21

Sinar Mas Land kembali meluncurkan produk komersial terbaru yakni Northridge Ultimate Business Center. Berlokasi strategis di pusat BSD City, klaster komersial premium ini dibangun di atas lahan seluas 9.972 m2.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill