Connect With Us

Tiga Maling Berkedok Pemulung Dikeroyok Warga di Mardi Grass

| Selasa, 3 Juli 2012 | 18:02

TANGERANG-Dalam kurun waktu 2 x 24 jam Tiga pemuda pengangguran berhasil diringkus anggota Resmob Polsek Panongan, lantaran melakukan aksi penjambretan, dipusat jajanan Mardi Grass perumahan Citra Raya, Kecamatan panongan.
 
Penangkapan tersebut berawal dari Laporan korban bernama Esterda ,21. Warga Mekar Sari Kecamatan panongan, mengaku handphone Blackberry torchnya seharga Rp 3,5 juta dirampas dua pemuda.

"Pengakuan dari korban, ketika ia bersama temannya akan meninggalkan area Mardi Grass, korban dipepet dua pemuda menggunakan sepeda motor. Tanpa basa-basi pemuda yang duduk dibelakang langsung merampas handphone milik korban dan melarikan diri," ujar Aiptu Surya Sabanusa, Kanit Reskrim Polsek Panongan.

 Mendapat laporan tersebut, Kapolsek Panongan AKP Teguh Wahyudi memerintahkan, anggota Resmob yang dipimpin langsung Kanit Reskrim untuk melakukan pengejaran serta mengumpulkan keterangan saksi. "Setelah mendapatkan laporan dan perintah langsung dari Kapolsek, kami segera mengumpulkan keterangan para saksi. kami berhasil mengindentifikasi pelaku yang menjadi penadah dalam waktu kurang dari 24 jam," papar Kanit.

 Setelah anggota berhasil memperdaya pelaku berinisial IW ,19, lanjut Surya, kemudian dikembangkan dan mengarah kepada tersangka yang menjadi pemetik berinisial FQ ,19, dan HI ,18. Ketiganya merupakan warga, kelurahan Cibodas, Kecamatan Jatiuwung, Kota Tangerang.
 "Berawal dari tertangkapnya IW, kemudian mengarah ke FQ dan HI yang terpaksa kami lumpuhkan karena mencoba melarikan diri dan melawan petugas pada saat akan di ringkus," tegas Aiptu Surya Sabanusa.

Sementara Kapolsek Panongan AKP Teguh Wahyudi menghimbau, masyarakat yang tengah menikmati hiburan kuliner dan life musik di kawasan Mardigrass untuk lebih berhati-hati. "Menurut Data Polsek Panongan, kawasan Mardigrass memang cukup rawan dalam kasus pencurian kendaraan bermotor dan penjambretan," tutur Kapolsek. (SLE)
 

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

BISNIS
ACE Hardware Hadir di Rawa Buntu Tangsel, Tawarkan 50.000 Produk Rumah Tangga

ACE Hardware Hadir di Rawa Buntu Tangsel, Tawarkan 50.000 Produk Rumah Tangga

Jumat, 10 Mei 2024 | 14:36

PT ACE Hardware Indonesia Tbk, pusat kebutuhan rumah dan gaya hidup terbesar di Indonesia, kembali melanjutkan ekspansi dengan membuka store terbarunya di Rawa Buntu, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

NASIONAL
PLTA Jatigede Rampung Dibangun, Kapasitasnya 2 x 55 MegaaWatt

PLTA Jatigede Rampung Dibangun, Kapasitasnya 2 x 55 MegaaWatt

Kamis, 16 Mei 2024 | 14:18

PT PLN (Persero) telah menyelesaikan pembangunan Pembangkit Listrik Tenaga Air (PLTA) Jatigede dengan kapasitas 2 x 55 MegaWatt (MW) di Kabupaten Sumedang, Jawa Barat, Kamis, 16 Mei 2024.

TEKNO
OPPO Hadirkan Smartphone Terbaru Tahan Guncangan Standar Militer

OPPO Hadirkan Smartphone Terbaru Tahan Guncangan Standar Militer

Jumat, 10 Mei 2024 | 14:51

Kabar gembira bagi para pencinta smartphone OPPO di Indonesia! Salah satu model terbaru OPPO A60, dikabarkan akan segera hadir di tanah air dalam waktu dekat.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill