Connect With Us

Pilkada, Demokrat Kabupaten Tangerang Jajaki Koalisi 5 Partai

| Rabu, 8 Agustus 2012 | 21:30

Logo Partai Demokrat (tangerangnews / dira)



Repoter : Ganang

TANGERANG - Partai Demokrat mengaku saat ini tengah menjajaki untuk membangun koalisi 5 partai. Menurut Amran Arifin Ketua DPRD Kabupaten Tangerang dari Partai Demokrat, saat ini partainya tengah melakukan komunikasi intensif dengan PDIP, PKS, PAN dan PPP.  Sedangkan dengan Partai Golkar tak disebutnya.
 
“Walaupun di politik semuannya masih bisa berubah, hanya saja saat ini komunikasi semakin mengerucut, tinggal tunggu saja deklarasinya,” jelas Amran, Rabu (8/8/2012).

Amran mengatakan, bahwa koalisi yang akan dibangun nanti merupakan koalisi rakyat mengingat terdiri dari partai-partai yang cukup memiliki banyak suara yang tentunya merupakan repsentasi dari masyarakat.

Terlebih menurut Amran tujuan koalisi tersebut ingin menciptakan perubahan bagi Kabupaten Tangerang guna semakin mensejahterakan masyarakatnya. “kedepan kami ingin menjadi alternatif bagi masyarakat yang mengiginkan perubahan di Kabupaten Tangerang,” jelas Amran.

Saat ditanya mengenai siapa calon bupati dan wakil bupati yang akan diusung dalam koalisi tersebut menurut Amran hingga saat ini belum ada nama-nama yang muncul hanya saja menurut Amran akan banyak calon yang bisa menjadi alternatif yang bisa dikedepankan.
“Di demokrat sebenarnya  tidak kekurangan kader yang memiliki kualitas. Begitupula dari partai yang akan menjadi koalisi nanti. Hanya hingga saat ini kami pembicaraan kami belum sampai tahap kesana,” ujarnya.

Ketua Badan Pemenangan Pemilu Daerah (BPPD) Dewan Pimpinan Daerah PKS Kabupaten Tangerang Wisnu Yudhamukti mengatakan bahwa memang saat ini pihaknya tengah melakukan pembicaraan yang intensif dengan Partai Demokrat. Komunikasi tersebut guna menjajaki koalisi di Pemilukada Kabupaten Tangerang kedepan untuk menciptakan perubahan ke arah yang lebih baik.

“Kami berharap dengan koalisi yang kami bangun bisa menjadi pilihan bagi masyarakat disamping calon-calon yang telah ada saat ini,” ujar Wisnu yang juga menjabat sebagai Ketua Fraksi PKS DPRD Kabupaten Tangerang.

Wisnu mengaku saat ini memang telah ada kesepahaman antara PKS dan Partai Demokrat untuk membangun koalisi,” Jika dipersentasikan kami telah kesepakatan kami telah mencapai 50 persen tinggal lebih mengintensifkan lagi” ujar Wisnu.

MANCANEGARA
Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Rabu, 24 April 2024 | 10:33

Perusahaan makanan hewan asal Kanada, ACANA bekerja sama dengan organisasi kesejahteraan hewan Best Friends Animal Society membuka lowongan pekerjaan sebagai kitten cuddler.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

BISNIS
Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Rabu, 24 April 2024 | 09:53

Pemerintah pusat tengah menjalankan rencana strategis bersama salah satu perusahaan teknologi terbesar di dunia, Apple.

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill