Connect With Us

Koalisi Lima Parpol Siap Berkoalisi Lawan Zaki Iskandar

| Selasa, 14 Agustus 2012 | 20:33

Logo Pilkada (tangerangnews / dira)

Reporter : A Mahardika
 
TANGERANG-Lima partai politik (Parpol) besar, Partai Demokrat, PDI Perjuangan, PKS, PPP dan PAN mulai merapatkan barisan mengarah pada koalisi dalam Pemiukada Kabupaten Tangerang 2012 yang digelar 9 Desember mendatang.
 
Meksi baru sebatas kesepahaman politik dalam Pemilukada yang bersih dengan menghasilkan pemimpin di Kabupaten Tangerang yang bersih dan bermartabat, namun pertemuan yang digelar para petinggi lima Parpol di kawasan Lippo Karawaci ini mengarah pada koalisi untuk pengusungan calon bupati dan calon wakil bupati untuk melawan Bakal Calon Bupati Ahmad Zaki Iskandar yang diusung Partai Golkar, Gerindra, PBB dan PBR.

 “Kemungkinan koalisi ini bisa mengarah kepada pengusungan nantinya. Soal pengusungan ada session berikutnya jadi lebih komprehensif,” ujar Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Tangerang Dedi Sutardi.

 Menurutnya, koalisi itu diharapkan mampu mendorong atau memunculkan pemimpin terbaik. Serta mampu merubah frame Kabupaten Tangerang menjadi lebih baik kedepannya. Koalisi ini juga menjadi formulasi untuk mendorong para kandidat untuk maju ke Pemilukada.

 Hadir dalam pertemuan itu, Ketua DPD PAN Kabupaten Tangerang Marlan Akip, Ketua DPD PKS Kabupaten Tangerang, Bambang Sudarmadi, Wakil Ketua DPC PDIP Kabupaten Tangerang, Ahmad Supriyadi dan Ketua DPC PPP Kabupaten Tangerang Edi Sunardi.
 
“Pembentukan ini tahap kedua, insyaallah tahap ketiga masuk kepada ranah pengusungan. Koalisi ini menjadi gerbong untuk menuju Tangerang yang lebih baik lagi,” imbuh Ketua DPD PKS Kabupaten Tangerang, Bambang Sudarmadi.

TANGSEL
Pelaku Pembubaran Kegiatan Ibadah Mahasiswa Tangsel Diamankan, Jumlahnya Lebih dari Satu

Pelaku Pembubaran Kegiatan Ibadah Mahasiswa Tangsel Diamankan, Jumlahnya Lebih dari Satu

Selasa, 7 Mei 2024 | 08:24

Pelaku pembubaran kegiatan ibadah dan dugaan aksi pengeroyokan terhadap mahasiswa Universitas Pamulang (Unpam) di Jalan Ampera Poncol, Kecamatan Setu, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), telah diamankan polisi.

KOTA TANGERANG
2 U-turn Bakal Dibangun untuk Atasi Kemacetan Perlintasan KA Poris Tangerang

2 U-turn Bakal Dibangun untuk Atasi Kemacetan Perlintasan KA Poris Tangerang

Senin, 6 Mei 2024 | 20:13

Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Kota Tangerang di tahun 2024 ini telah merencanakan pembangunan dua U-turn di Jalan Maulanan Hasanudin.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

AYO! TANGERANG CERDAS
Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Jumat, 26 April 2024 | 10:48

Institut Teknologi PLN (ITPLN) menjadi salah satu perguruan tinggi incaran banyak mahasiswa untuk mengembangkan karirnya di masa depan.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill