Connect With Us

Pengemudi Rush Tewas Terpanggang di SMS

| Kamis, 23 Agustus 2012 | 00:01

Toyota Rush yang terbakar. (tangerangnews / dira)



TANGERANG
-Kurniawan Teguh Saputra 30 tahun seorang pengemudi Toyota Rush H 8420 BS warna silver, Rabu (22/8) tewas terpanggang di dalam kendaraannya setelah menabrak trotoar dan nyemplung ke dalam saluran air Jembatan UMN, Gading Serpong, Kabupaten Tangerang.

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 02.30 WIB dini hari, di saat kondisi jalan sangat sepi. Mobil melaju kencang dari arah Summarecon Mal Serpong (SMS) ke UMN (Universitas Multimedia Nusantara). 

Namun, belum sampai UMN mobil itu oleng dan menabrak trotoar saluran air di Jembatan UMN itu. Mobil langsung terbang dan nyemplung ke saluran air.
 
Diduga terjadi hantaman keras, sehingga tangki bensin bocor, dan menimbulkan percikan api. Dalam sekejap Toyota Rush itu dilumat si jago merah. Karena suasana sepi, Kurniawan tak ada yang menolong.
 
Kurniawan ditemukan tewas terpanggang di kursi sopir, dalam kondisi gosong.

Menurut Sudiro, warga Curug Sangereng, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, korban baru bisa diselamatkan sekitar pukul 04.00 WIB.
 "Ada teriakan. Maka saya bangun dari tidur dan menuju lokasi kejadian. Pas saya datang, api sudah membesar, dan tak ada orang yang bisa membantu," ucapnya.


Sementara mobil itu kini diamankan di Polsek Kelapa Dua. Kondisi mobil sendiri sudah tidak berbentuk. Jasad korban lalu dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang.

Kapolsek Kelapa Dua, Kompol Raden Bagoes menyatakan, penyebab dari kecelakaan tersebut karena sang pengemudi, yang merupakan warga Semarang, dalam kondisi mabuk. "Sepertinya, korban tak bisa mengendalikan kendaraannya,” katanya.

NASIONAL
Sambut KTT WWF ke-10, PLN Gelar Apel Siaga Kelistrikan

Sambut KTT WWF ke-10, PLN Gelar Apel Siaga Kelistrikan

Sabtu, 18 Mei 2024 | 14:03

PT PLN (Persero) menggelar Apel Siaga Kelistrikan di kantor PLN Unit Induk Distribusi (UID) Bali pada Jumat, 17 Mei 2024.

HIBURAN
Jadwal MPL ID Season 13 Minggu ke-9, Nyawa Terakhir RRQ untuk Lolos Playoff

Jadwal MPL ID Season 13 Minggu ke-9, Nyawa Terakhir RRQ untuk Lolos Playoff

Jumat, 17 Mei 2024 | 11:31

MLBB Profesional League (MPL) Indonesia season 13 telah memasuki Minggu ke-9.

BANDARA
Bandara Soetta Gandeng ACI Tingkatkan Standar Keselamatan Lewat Program APEX in Safety

Bandara Soetta Gandeng ACI Tingkatkan Standar Keselamatan Lewat Program APEX in Safety

Senin, 13 Mei 2024 | 19:32

Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) bermitra dengan Airport Council International (ACI) menggelar kegiatan Airport Excellence (APEX) in Safety pada 13 - 17 Mei 2024.

TEKNO
OPPO Hadirkan Smartphone Terbaru Tahan Guncangan Standar Militer

OPPO Hadirkan Smartphone Terbaru Tahan Guncangan Standar Militer

Jumat, 10 Mei 2024 | 14:51

Kabar gembira bagi para pencinta smartphone OPPO di Indonesia! Salah satu model terbaru OPPO A60, dikabarkan akan segera hadir di tanah air dalam waktu dekat.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill