Connect With Us

Hari Pertama Kerja, Sepi di Puspem Kabupaten Tangerang

| Kamis, 23 Agustus 2012 | 22:25

Halal bi Halal Ismet Iskandar Bupati Tangerang dengan PNS. (tangerangnews / dira)

 
TANGERANG-Hari pertama masuk kerja di Puspem Kabupaten Tangerang terlihat suasana sepi. Tidak ada aktifitas berarti pasca pelaksanaan apel pagi pada Kamis 23 Agustus 2012.
 
Tak ada yang terlihat PNS, termasuk tak ada yang hllir mudik seperti halnya yang terjadi dihari kerja sebelumnya.
 
Pegawai di loket kartu kuning (kartu pencari kerja)  pun terlihat kosong.  Termasuk di gedung Satpol PP, terlihat hanya beberapa saja yang tampak.
 
Sekretaris Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Tangerang, H A F. Firzada menerangkan, secara umum hampir seluruh  pegawai dilingkup Pemkab Tangerang masuk pada hari pertama ini.
 
Hanya saja untuk data resmi soal kehadiran melalui absensi tanda tangan, baru akan diterima nanti Jumat 24 Agustus 2012.
 
Jumlah PNS di Kabupaten Tangerang mencapai 12 ribu orang. Dimana fungsional atau guru mencapai sekitar 7.000 orang dan selebihnya, atau sekitar 5.000 orang merupakan pegawai struktural di lingkup kantor kedinasan di Kabupaten Tangerang.
 
“Data dari 36 dinas yang ada serta 29 kecamatan baru akan diterima besok Jumat. Namun secara umum mayoritas PNS hadir. Kalaupun ada yang tidak hadir telah izin,” katanya di Kantor BKD Kabupaten Tangerang.
 
Nantinya terang Firzada, sanksi bagi para PNS yang tidak hadir tanpa kejelasan resmi sesuai dengan PP No. 53 / 2010, akan diserahkan kepada masing-masing kepala dinas.
 
 
Bupati Tangerang Ismet Iskandar dalam apel pagi di Lapangan Maulana Yudha Negara, Tigaraksa mengatakan sesuai surat edaran Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara republik Indonesia, bahwa hari ini seluruh PNS wajib bekerja dan tidak diizinkan mengambil cuti tambahan.
 
"Saya berharap hari ini seluruh PNS Kabupaten Tangerang sudah kembali aktif bekerja," kata Bupati. 
 

KAB. TANGERANG
Bukan Pertama Kali, Pengamen di Kosambi Tangerang Nekat Sayat Lehernya Sendiri 

Bukan Pertama Kali, Pengamen di Kosambi Tangerang Nekat Sayat Lehernya Sendiri 

Sabtu, 18 Mei 2024 | 11:12

Seorang pengamen jalanan nekat melakukan percobaan bunuh diri dengan menyayat lehernya sendiri dengan pisau cutter di samping Pos Security POS 2 Griya Dadap, Kampung Dadap Jati, Kecamatan Kosambi, Jumat, 17 Mei 2024, sekira pukul 12:30 WIB.

BANDARA
Bandara Soetta Gandeng ACI Tingkatkan Standar Keselamatan Lewat Program APEX in Safety

Bandara Soetta Gandeng ACI Tingkatkan Standar Keselamatan Lewat Program APEX in Safety

Senin, 13 Mei 2024 | 19:32

Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) bermitra dengan Airport Council International (ACI) menggelar kegiatan Airport Excellence (APEX) in Safety pada 13 - 17 Mei 2024.

MANCANEGARA
Pria di Nigeria Nekat Bakar Masjid Gegara Masalah Warisan, 11 Orang Tewas

Pria di Nigeria Nekat Bakar Masjid Gegara Masalah Warisan, 11 Orang Tewas

Jumat, 17 Mei 2024 | 12:43

Sebanyak 11 orang jemaah dinyatakan tewas dan puluhan lainnya luka-luka dalam aksi pembakaran masjid yang dilakukan oleh seorang pria di negara bagian Kano, Nigeria Utara.

OPINI
Cara Islam Mewujudkan Transportasi Aman dan Nyaman

Cara Islam Mewujudkan Transportasi Aman dan Nyaman

Rabu, 15 Mei 2024 | 13:55

Transportasi aman dan nyaman adalah tuntutan kebutuhan setiap individu masyarakat. Dengannya dapat mengantarkan ke tempat tujuan dengan selamat. Terhindar dari ancaman kejahatan selama diperjalanan dan kecelakaan lalu lintas.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill