Connect With Us

2 Pasang Balon Bupati Perseorangan Daftar ke KPU Kabupaten Tangerang

| Sabtu, 25 Agustus 2012 | 21:55

Logo Pilkada (tangerangnews / dira)

Reporter : Ganang    

TANGERANG-Dua pasang bakal calon (balon)  Bupati dan Wakil Bupati Tangerang mendaftarkan diri atau menyerahkan berkas dukungan ke KPU Kabupaten Tangerang, pada Sabtu tgl 25 Agustus 2012 sekitar pukul 18.45 WIB.
 
Hal itu sesuai dengan jadwal KPU Kabupaten Tangerang,  tentang pencalonan perseorangan  pada Pilkada Kabupaten Tangerang,  yang dimulai dari penyerahan berkas dukungan sampai penetapan hasil verifikasi berkas dukungan sejak  dibuka 18 Agustus 2012 sampai 16 Oktober 2012.
 
Penyerahan berkas dukungan suara bertempat di Aula KPUD Kabupaten Tangerang di Jalan Raya Pemda H. Syekh Nawawi Desa Matagara Kecamatan Tigaraksa.
 
Kedatangan pasangan calon independen tersebut langsung diterima oleh  anggota dan Ketua  KPUD Kabupaten Tangerang  Badrussalam, Hasan Mustofi dan Ahmad Jamaludin dan dihadiri Ketua Panwaslu  Pemilukada Kabupaten Tangerang Surya Bagya  anggota Nurkhayat Santosa.
 
Adapun pasangan calon independen Pemilukada Kabupaten Tangerang 2012 yang sudah hadir dan telah mendaftarkan dirinya untuk memberikan berkas dukungan kepada KPUD Kabupaten Tangerang untuk menjadi Calon Bupati dan Wakil Bupati Tangerang periode 2013 - 2018 antara lain
 
1. Syaiful Hidayat (Calon Bupati) & Een Nuraeni (Calon Wabup) dengan membawa massa pendukung sekitar 20 orang dengan membawa berkas sebanyak 27 kotak box berisi surat dukungan suara.
2. Haris Mansyur (Calon Bupati) & H. Hamdan (Calon Wabup), dengan membawa massa pendukung sekitar sekitar 10 orang dan hingga malam berkas masih ditunggu KPU Kabupaten Tangerang. 

TANGSEL
KPU Tangsel Lantik 35 Anggota PPK untuk Pilkada 2024

KPU Tangsel Lantik 35 Anggota PPK untuk Pilkada 2024

Jumat, 17 Mei 2024 | 16:06

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) melantik 35 Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK).

KAB. TANGERANG
Bukan Pertama Kali, Pengamen di Kosambi Tangerang Nekat Sayat Lehernya Sendiri 

Bukan Pertama Kali, Pengamen di Kosambi Tangerang Nekat Sayat Lehernya Sendiri 

Sabtu, 18 Mei 2024 | 11:12

Seorang pengamen jalanan nekat melakukan percobaan bunuh diri dengan menyayat lehernya sendiri dengan pisau cutter di samping Pos Security POS 2 Griya Dadap, Kampung Dadap Jati, Kecamatan Kosambi, Jumat, 17 Mei 2024, sekira pukul 12:30 WIB.

MANCANEGARA
Pria di Nigeria Nekat Bakar Masjid Gegara Masalah Warisan, 11 Orang Tewas

Pria di Nigeria Nekat Bakar Masjid Gegara Masalah Warisan, 11 Orang Tewas

Jumat, 17 Mei 2024 | 12:43

Sebanyak 11 orang jemaah dinyatakan tewas dan puluhan lainnya luka-luka dalam aksi pembakaran masjid yang dilakukan oleh seorang pria di negara bagian Kano, Nigeria Utara.

OPINI
Cara Islam Mewujudkan Transportasi Aman dan Nyaman

Cara Islam Mewujudkan Transportasi Aman dan Nyaman

Rabu, 15 Mei 2024 | 13:55

Transportasi aman dan nyaman adalah tuntutan kebutuhan setiap individu masyarakat. Dengannya dapat mengantarkan ke tempat tujuan dengan selamat. Terhindar dari ancaman kejahatan selama diperjalanan dan kecelakaan lalu lintas.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill