Connect With Us

Pajero Nyusruk di Gading Serpong

| Senin, 10 September 2012 | 16:03

Pajero yang nyusruk di Gading Serpong. (tangerangnews / rangga)

 
Reporter : Rangga A Zuliansyah

TANGERANG
-Satu unit mobil Suzuki Pajero Nopol B 189 DVI ringsek akibat terpelanting ke lahan pengurukan di depan Ruko Pascal Summarecon, Gading Serpong, Kabupaten Tangerang, Senin (10/9) siang. Akibat kecelakan tunggal tersebut, Pengemudi mobil, Anton, Warga Cluster Pascal Timur 2, mengalami luka-luka.

Kerdasarkan keterangan seorang petugas keamanan, Adrianus, peristiwa terjadi pukul 02.30 WIB. Mobil tersebut melaju cepat dari arah Universitas Multimedia Nusantara (UMN). "Lalu saat berbelok ke arah Ruko Pascal di pertigaan Jalan Sentia Barat 1, Anton mengindari pembatas jalan dan mobilnya menaiki trotoar hingga terpelanting ke lahan pengurukan SMS," katanya.

Kecelakaan tersebut menyebabkan mobil korban ringsek dibagian depan. Sementara korban, Anton mengalami, luka gores ditangan akibat pecahan kaca mobil.

Anton mengaku,  ketika itu ia sedang buru-buru pulang karena tidak enak badan. Namun, saat berbelok dipertigaan, dia hampir mengenai beton pembatas jalan, sehingga membanting mobilnya ke kiri.

"Badan saya meriang. Jadi pengen cepet-cepet pulang. Saya tidak tahu bagaimana bisa mobil saya naik trotoar dan terpelanting," ujarnya.

Menurut warga Kelapa Dua, Bambang peristiwa kecelakaan itu bukan yang pertama kalinya terjadi di Jalan depan Roko Pascal tersebut. Pada bulan lalu, sebuah mobil Toyota Avanza juga pernah menabrak beton pembatas jalan. "Kecelakaan ini sudah yang kedua kali. Yang pertama terjadi pada malam hari. Tapi korbannya selamat," tuturnya.

BISNIS
ACE Hardware Hadir di Rawa Buntu Tangsel, Tawarkan 50.000 Produk Rumah Tangga

ACE Hardware Hadir di Rawa Buntu Tangsel, Tawarkan 50.000 Produk Rumah Tangga

Jumat, 10 Mei 2024 | 14:36

PT ACE Hardware Indonesia Tbk, pusat kebutuhan rumah dan gaya hidup terbesar di Indonesia, kembali melanjutkan ekspansi dengan membuka store terbarunya di Rawa Buntu, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

TEKNO
OPPO Hadirkan Smartphone Terbaru Tahan Guncangan Standar Militer

OPPO Hadirkan Smartphone Terbaru Tahan Guncangan Standar Militer

Jumat, 10 Mei 2024 | 14:51

Kabar gembira bagi para pencinta smartphone OPPO di Indonesia! Salah satu model terbaru OPPO A60, dikabarkan akan segera hadir di tanah air dalam waktu dekat.

NASIONAL
PLN Tambah 111 Unit SPKLU di Rest Area, Ini Lokasinya 

PLN Tambah 111 Unit SPKLU di Rest Area, Ini Lokasinya 

Rabu, 15 Mei 2024 | 14:08

PT PLN (Persero) melalui anak usahanya, PLN Haleyora Power, akan menambah 111 unit Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) di berbagai ruas tol di Indonesia.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill