Connect With Us

Tiga DPO Perampok SPBU Tigaraksa Ditangkap

| Rabu, 17 Oktober 2012 | 23:12

Borgol (tangerangnews / dens)

TANGERANG-Tiga tersangka DPO perampok Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) No.34.15704 di Kampung Bugel, Kelurahan Kadu Agung, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Senin (15/10) kemarin, kembali ditangkap aparat Polresta Tangerang.

Ketiganya adalah BM, 42, TB alias Aes, 54, dan WI alias Oleng. Sebelumnya, tiga tersangka lain yang sudah ditangkap yakni Ahmad, 60, satpam SPBU tersebut. Lalu A.A Dahyani alias Okay, 27, dan Syahdi Gunawan, 29.

Kapolresta Tangerang Kombes Pol Bambang Priyo Andogo mengatakan, ketiganya ditangkap dirumahnya, Rabu (17/10), setelah sempat kabur selama tiga hari. Dari tangan tersangka diamankan barang bukti uang Rp 11,7 juta, satu unit mobil Daihatsu Xenia, senjata air softgun replika NP654, sepeda motor Honda Revo, dan sebuah kapak. "Dari hasil penangkapan tiga tersangka sebelumnya. Kita sudah mendapatkan identitas tiga tersangka yang lain. Jadi kita bisa cepat melakukan penangkapan," katanya

, Diketahui, tersangka BM dan Ahmad merupakan satpam SPBU tersebut, TB alias Aes satpam di lingkungan sekitar, Syahdi Gunawan dan A.A Dahyani alias Okay adalah keponakan Ahmad, sementara WI alias Oleng warga sekitar. "Mereka masih hubungan keluarga dan kerabat. Hasil penyelidikan sementara, otak perampokan berencana dilakukan satpam SPBU tersebut, Ahmad dan BM. Selanjutnya, mereka merekrut orang lain yang tidak jauh dari lingkungan mereka, termasuk kerabat dan keluarga," tambah Kapolres

. Kasat Reskrim Polres Kota Tangerang Kompol Shinto Silitonga mengatakan, dalam pengakuan para tersangka terungkap perampokan ini direncanakan selama seminggu. Mereka berniat merampok uang sebesar Rp 200 juta, hasil omzet SPBU dalam sehari yang disimpan di dalam brangkas. Namun, aksi mereka terlambat karena 3 jam sebelum beraksi, uang tersebut disetorkan kepada pemiliknya. "Akhirnya mereka mengambil uang uang Rp 14 juta yang terletak di samping brangkas. Uang tersebut untuk operasional, keesokan harinya. Lalu mereka membagi-bagikan uang tersebut untuk kebutuhan ekonomi," katanya
HIBURAN
Asli! Alan Walker Bagikan Nomor WhatsApp Pribadinya 

Asli! Alan Walker Bagikan Nomor WhatsApp Pribadinya 

Selasa, 14 Mei 2024 | 13:56

Youtuber ternama dan DJ kelas dunia, Alan Walker tiba-tiba membagikan nomor WhatsApp pribadinya, Selasa, 14 Mei 2024.

KAB. TANGERANG
Pj Bupati Tangerang Apresiasi PT Stanley Bisa Bertahan dengan 2.300 Karyawan

Pj Bupati Tangerang Apresiasi PT Stanley Bisa Bertahan dengan 2.300 Karyawan

Selasa, 14 Mei 2024 | 18:37

Penjabat (Pj) Bupati Tangerang Andi Ony mengunjungi PT Indonesia Stanley Electric di Jalan Milenium Raya, Desa Peusar, Kecamatan Panongan, Selasa 14 Mei 2024.

AYO! TANGERANG CERDAS
Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Jumat, 26 April 2024 | 10:48

Institut Teknologi PLN (ITPLN) menjadi salah satu perguruan tinggi incaran banyak mahasiswa untuk mengembangkan karirnya di masa depan.

KOTA TANGERANG
Tumbangkan Persika 1952 Karawang 2-0, Persikota Lolos ke 16 Besar Liga 3 Nasional

Tumbangkan Persika 1952 Karawang 2-0, Persikota Lolos ke 16 Besar Liga 3 Nasional

Selasa, 14 Mei 2024 | 09:15

Persikota Tangerang dipastikan melaju ke babak 16 besar Liga 3 Nasional usai menumbangkan Persika 1951 Karawang dengan skor 2-0 di Stadion Benteng Reborn, Kota Tangerang, Senin, 13 Mei 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill