Connect With Us

Subadri-Aufar 1, Zaki-Hermansyah 2, Aden-Suryana 3, Suwandhi-Muhlis 4

| Sabtu, 20 Oktober 2012 | 16:02

Kandidat calon bupati dan wakil bupati Tangerang (Tangerangnews / dira)

TANGERANG-Pengambilan nomor urut pada Pilkada Kabupaten Tangerang telah dilakukan oleh empat pasangan calon yang digelar KPU Kabupaten Tangerang di Imperial Aryaduta, Karawaci, Kabupaten Tangerang Sabtu (20/10). Dalam pengambilan nomor urut tersebut diketahui sudah nomor urut 1 pasangan Ahmad Subadri anggota DPD RI berpasangan dengan kekasih Olla Ramlan, M Aufar Sadat Hutafea (Demokrat) .

Anak Bupati Tangerang Ismet Iskandar yakni Ahmed Zaki Iskandar yang bergandengan dengan Sekda Kabupaten Tangerang, Hermansyah (Golkar, Hanura, Gerindra, PKS , PKB, PBR dan PBB) mendapat nomor 2. Aden Abdul Khaliq (Ketua KNPI Provinsi Banten) dengan pensiunan PNS Suryana ( PPP, PPNUI, PKPB) mendapat nomor 3, sedangkan nomor urut 4, Ahmad Suwandhi(adik Wali Kota Tangerang Wahidin Halim-Muhlis anggota DPRD Kabupaten Tangerang (PDI Perjuangan dan PAN).
 
 Diketahui sebelumnya, KPU Kabupaten Tangerang semalam sudah menetapkan pasangan calon Bupati/Wakil Bupati Tangerang. Hari ini keempat pasangan calon tersebut diundang oleh KPU untuk melakukan pengambilan nomor urut.

Berdasarkan jadwal, rencananya pengambilan nomor urut akan dilakukan pukul 14.00-selesai. Namun, belum juga dilakukan pengambilan nomor urut ribuan antar pendukung pasangan sudah saling teriak dan bahkan saling ejek.

Empat pasangan calon yang telah ditetapkan antara lain, anak Bupati Tangerang Ismet Iskandar yakni Ahmed Zaki Iskandar yang bergandengan dengan Sekda Kabupaten Tangerang, Hermansyah (Golkar, Hanura, Gerindra, PKS , PKB, PBR dan PBB). Ahmad Subadri anggota DPD RI berpasangan dengan kekasih Olla Ramlan, M Aufar Sadat Hutafea (Demokrat) , Ahmad Suwandhi(adik Wali Kota Tangerang Wahidin Halim-Muhlis anggota DPRD Kabupaten Tangerang (PDI Perjuangan dan PAN), serta Aden Abdul Khaliq (Ketua KNPI Provinsi Banten) dengan pensiunan PNS Suryana ( PPP, PPNUI, PKPB).

Sepanjang acara pengambilan nomor urut, suasana di lokasi tampak tegang. Yel-yel tak pernah berhenti diteriakan masing-masing pendukung. Tampak hadir Bupati Tangerang Ismet Iskandar bersama istrinya.

Partai Pengusung :

 

1.       Ahmad Subadri-  M Aufar Sadat Hutafea : Demokrat

2.       Ahmed Zaki Iskandar -Hermansyah: Partai Golkar, PKS, Hanura, Gerinda, PBB, PKB, PBR

3.       Aden Abdul Khaliq -Suryana :  PPP, PPNUI, PKPB

4.       Ahmad Suwandhi-Muhlis : PDI Perjuangan dan PAN

 

BANDARA
Bandara Soetta Gandeng ACI Tingkatkan Standar Keselamatan Lewat Program APEX in Safety

Bandara Soetta Gandeng ACI Tingkatkan Standar Keselamatan Lewat Program APEX in Safety

Senin, 13 Mei 2024 | 19:32

Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) bermitra dengan Airport Council International (ACI) menggelar kegiatan Airport Excellence (APEX) in Safety pada 13 - 17 Mei 2024.

SPORT
Kalahkan Juara Bertahan, Jakarta Electric Berpeluang ke Final PLN Mobile Proliga 2024

Kalahkan Juara Bertahan, Jakarta Electric Berpeluang ke Final PLN Mobile Proliga 2024

Senin, 13 Mei 2024 | 19:00

Jakarta Electric PLN berhasil mengalahkan juara bertahan Bandung BJB Tandamata dengan skor 3-2 dalam lanjutan PLN Mobile Proliga 2024 di Palembang Sport & Convention Center, Minggu, 12 Mei 2023.

PROPERTI
Jangan Lewatkan, Ada Promo Gudang dari Duta Indah Starhub di Acara Topping Off

Jangan Lewatkan, Ada Promo Gudang dari Duta Indah Starhub di Acara Topping Off

Rabu, 8 Mei 2024 | 11:05

Duta Indah Starhub akan melakukan Topping Off sekaligus memberikan promo pada 18 Mei 2024 mendatang.

BISNIS
ACE Hardware Hadir di Rawa Buntu Tangsel, Tawarkan 50.000 Produk Rumah Tangga

ACE Hardware Hadir di Rawa Buntu Tangsel, Tawarkan 50.000 Produk Rumah Tangga

Jumat, 10 Mei 2024 | 14:36

PT ACE Hardware Indonesia Tbk, pusat kebutuhan rumah dan gaya hidup terbesar di Indonesia, kembali melanjutkan ekspansi dengan membuka store terbarunya di Rawa Buntu, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill