Connect With Us

Wanita Bos Warung Serba ada Tewas Dibunuh Rampok

| Selasa, 25 Desember 2012 | 18:26

Garis Polisi (tangerangnews / dira)

 

TANGERANG
-Hayati,60, seorang pengusaha kontrakan yang juga pemilik toko kue Lince di Jalan Raya Curug, Senin (24/12) malam  ditemukan tewas mengenaskan  di dalam rumahnya yang juga dijadikan toko serba ada di Jalan Raya Veteran RT 01/09, Kelurahan Rancagong, Kecamatan Legok, Kabupaten Tangerang,.

Diduga kuat, nenek yang tinggal sendiri itu menjadi korban perampokan. Mengingat barang-barang di dalam rumahnya acak-acakan. Berdasarkan informassi yang diperoleh, pertamakali yang menemukan Hayati tewas dengan kondisi kedua tangan dan kakinya diikat serta
mulut disumpal kain dan digulung dengan sprai, Esi,34, anak korban yang tinggal di Bintaro, Pondok Aren, Tangsel.

Esi sengaja pulang ke rumahnya untuk menjemput ibunya agar bisa sama-sama merayakan malam natal. "Anaknya telelpon sejak pagi, tetapi tidak diangkat-angkat, akhirnya dia datang,"kata Suhendar Ketua RT 01/09. Kelurahan Rancagong, Kecamatan Legok, Kabupaten Tangerang.

Begitu sampai di depan rumah, anaknya curiga karena melihat rumah yang sekaligus dijadikan toko oleh ibunya itu masih tergembok. Dia pun akhirnya memaksakan diri untuk mengintip dari jendela belakang. "Ketika dia melihat dari jendela, di dalam rumah sudah  acak acakan," kata Suhendar.

Akibatnya Esi minta bantuan beberapa orang warga untuk membuka paksa pagar dan gerbang rumah toko. Saat itu juga Esi melihat ibunya sudah tidak bernyawa. "Saat itu juga kami langsung telpon Polsek Legok untuk melakukan penyelidikan," kata Suhendar.
Kapolsek Legok, AKP Purwadi mengaku tengah melakukan penyelidikan dan telah menerjunkan anjing pelacak. “Namun, sampai saat ini kami belum bisa memastikan apa saja yang hilang dan siapa pelakunya,” singkatnya. (DRA)
 
MANCANEGARA
Butuh Hiburan? Coba Kunjungi 5 Tempat Paling Lucu di Dunia 

Butuh Hiburan? Coba Kunjungi 5 Tempat Paling Lucu di Dunia 

Jumat, 3 Mei 2024 | 09:51

Tertawa adalah salah satu reaksi alamiah manusia. Biasanya dipicu karena peristiwa atau kejadian lucu sesuai dengan selera humor masing-masing Individu.

HIBURAN
Beda Agama, Ketua MUI Sebut Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini Tidak Sah

Beda Agama, Ketua MUI Sebut Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini Tidak Sah

Sabtu, 4 Mei 2024 | 09:28

Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) KH Cholil Nafis mengomentari pernikahan beda agama antara pasangan musisi Rizky Febian dengan Mahalini.

SPORT
Persikota Tangerang Taklukkan Kartanegara FC dengan Skor 1-0

Persikota Tangerang Taklukkan Kartanegara FC dengan Skor 1-0

Jumat, 3 Mei 2024 | 19:33

Persikota Tangerang memastikan poin penuh dalam laga lanjutan 80 Besar Liga 3 Nasional.

TANGSEL
Siswi SMP Diduga Dilecehkan Pria Berjaket Ojol usai Pulang Sekolah di Ciputat Tangsel

Siswi SMP Diduga Dilecehkan Pria Berjaket Ojol usai Pulang Sekolah di Ciputat Tangsel

Sabtu, 4 Mei 2024 | 14:45

Seorang siswi kelas 8 sekolah menengah pertama (SMP) di Kecamatan Ciputat, Kota Tangsel, diduga menjadi korban pelecehan usai pulang sekolah. Pelakunya diduga seorang pria yang mengenakan jaket ojek online (ojol).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill