Connect With Us

Perayaan Tahun Baru, Delapan Titik di Tangerang Diawasi

| Jumat, 28 Desember 2012 | 16:29

Kapolres Kabupaten Tangerang Kombes Pol Bambang Priyo Andogo. (tangerangnews / dira)

 

 
TANGERANG-Polresta Tangerang menyiapkan 1104 personil untuk tahun baru 2013. Personil terdiri dari gabungan Polri, TNI, Dinas Kesehatan, Dinas Perhubungan dan Satuan Polisi Pamong Praja.
 
“Pengamanan kita nanti akan terbuka  dan tertutup, dan kita akan mengerahkan seluruh anggota serta potensi yang kita miliki,” ujar Kapolresta Tangerang Kombes Pol Bambang Priyo Andogo ketika jumpa pers, Jumat (28/12).
 
Bambang menjelaskan ada delapan titik yang akan terus kita awasi dan ini merupakan daerah sentral pengamanan, titik tersebut di antaranya Kawasan Citra Raya Cikupa, Lippo Karawaci Kelapa Dua, Pertigaan Bitung Curug, Sumarecon Kelapa Dua, Kawasan BSD Serpong, Kawasan Alam Sutera, Kawasan Poresta Pagedangan, dan Kawasan Bintaro Pondok Aren. “Kita ingin daerah tersebut aman dan kondusif,”ujarnya.
 
Selain daerah sentral yang dijabarkan, pihak kepolisian akan mengawasi juga tempat wisata yang akan menjadi titik keramaian masyarakat menghadapi tahun baru. “Untuk tempat wisata kita akan jaga di daerah Tanjung Pasir, Tanjung Kait, dan Pulau Cangkir,”katanya.
 
Bambang menambahkan, bahwa pihak kepolisian tidak hanya menjaga tempat keramaian berpusat, tetapi juga area yang sepi. “Kita juga mempertimbangkan tempat yang lain, yang tidak ramai. Karena tahun baru 2013 ini masyarakat mendapat libur yang panjang dan tentunya rumah akan kosong ketika yang punya rumah pergi berlibur, dan kita juga akan fokus di daerah tersebut,”katanya.
 
Sementara, Kasat Reskrim Polres Kabupaten Tangerang Kompol Shinto Siritonga menjelaskan, izin keramaian yang diterima untuk penyalaan kembang api baru empat tempat. “Yang sudah masuk baru empat tempat yaitu Kawasan Alam Sutera, Sumarecon, Pasar Kemis dan Gereja Christ  Katerdal, “ tukasnya.
 
 
OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

TEKNO
Baru Seumur Jagung, Fitur Flipside Instagram Bakal Dihapus

Baru Seumur Jagung, Fitur Flipside Instagram Bakal Dihapus

Sabtu, 4 Mei 2024 | 12:42

Media sosial di bawah naungan perusahaan raksasa teknologi Meta, Instagram resmi akan menghapus fitur Flipside pada 24 Mei 2024 mendatang.

KAB. TANGERANG
Hindari Lubang, Pemotor Wanita Jatuh hingga Luka-luka di Jalan Raya Serang Tangerang

Hindari Lubang, Pemotor Wanita Jatuh hingga Luka-luka di Jalan Raya Serang Tangerang

Jumat, 3 Mei 2024 | 16:18

Seorang wanita pengendara sepeda motor terjatuh saat mengindari lubang besar di Jalan Raya Serang, Tepatnya di depan Pertamina Gas, Desa Kadu Jaya, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang. Akibatnya korban mengalami luka-luka

HIBURAN
Beda Agama, Ketua MUI Sebut Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini Tidak Sah

Beda Agama, Ketua MUI Sebut Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini Tidak Sah

Sabtu, 4 Mei 2024 | 09:28

Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) KH Cholil Nafis mengomentari pernikahan beda agama antara pasangan musisi Rizky Febian dengan Mahalini.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill