Connect With Us

Bupati Tangerang Resmikan Proyek Pembangunan tahun 2012

| Jumat, 28 Desember 2012 | 16:39

Ketua DPRD Kabupaten Tangerang Amran Arifin dan Bupati Tangerang Ismet Iskandar. (tangerangnews / rangga)

 
 

 
TANGERANG-Bupati Tangerang Ismet Iskandar meresmikan Taman Makam Pahlawan Aria Wangsakara dan Proyek-proyek Pembangunan Pemerintah Kabupaten Tangerang Tahun 2012. Bertempat di Kecamatan Pagedangan, Rabu (26/12).
 
“Saya sangat bersyukur, Pemerintah Daerah Kabupaten Tangerang terus berupaya se-optimal mungkin mewujudkan peningkatan kualitas kinerja. Hal tersebut ditunjukkan dengan adanya peningkatan APBD dari tahun ke tahun, diterimanya berbagai macam penghargaan dari Pemerintah Pusat, baik di bidang pengelolaan keuangan daerah, pelayanan kependudukan, pelayanan perizinan, pertanian dan kelautan,” kata Ismet.
 
Lanjutnya, Di bidang pendidikan, telah cukup berhasil dengan semakin meningkatnya presentasi kelulusan siwa-siswi yang mengikuti ujian nasional, dan di bidang kesehatan Pemkab Tangerang juga selalu berupaya memberikan kemudahan pelayanan kesehatan kepada masyarakat, melalui penyediaan anggaran Jamkesmas yang cukup besar.
 
“Saya kira pencapaian kinerja yang semakin baik tersebut terwujud berkat adanya komitmen kita bersama seluruh aparatur pemerintah dalam mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik, oleh karena itu, segala capaian prestasi yang telah kita raih hendaknya dapat dipertahankan dan terus ditingkatkan agar Kabupaten Tangerang semakin maju dan berkembang, tidak kalah dengan Kabupaten/Kota disekitarnya,” ucap Ismet Iskandar.
 
Geliat pembangunan fisik di Kabupaten Tangerang juga terus menunjukkan peningkatan, pembangunan gedung sekolah yang selama ini menjadi perhatian Pemerintah Daerah pun akan terus kita bangun dan kita tingkatkan kualitas dan kuantitasnya.
 
Begitu juga, Pembangunan gedung perkantoran, Alhamdulillah sudah mulai kita tempatkan secara terpadu di satu wilayah pusat pemerintahan Tigaraksa, tinggal Kantor Arsip Daerah saja yang masih tersisa di Kota Tangerang, kantor Arsip Daerah juga akan kita tempatkan di Tigaraksa.
 
Pembangunan Jalan Jalur Lingkar Tengah yang sudah selesai kita bangun, diharapkan akan mempercepat pertumbuhan pembangunan dan perekonomian di wilayah barat Kabupaten Tangerang. Selain pembangunan jalan jalur lingkar tengah ini, beberapa saat yang lalu kita telah melakukan penandatanganan MoU dengan pihak PT. CMNP Tbk terkait pembangunan jalan tol Serpong-Balaraja.
 
“Rencana pembangunan jalan tol ini sudah cukup lama saya nantikan tetapi belum terwujud dengan berbagai hambatan, oleh karenanya saya pun sangat berharap Pemerintah Daerah dan PT. CMNP Tbk, dapat bekerja cermat dalam mewujudkan pembangunan jalan tol Serpong-Balaraja, karena saya yakin pembangunan jalan tol ini akan banyak memberikan kontribusi positif bagi masyarakat serta kemajuan Kabupaten Tangerang,” tegas Ismet Iskandar.
 
Ismet Iskandar juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak swasta yang telah berinvestasi di Kabupaten Tangerang, karena peran serta pihak swasta telah membantu mewujudkan daerah ini menjadi daerah yang maju dan tertata secara baik dan kepada seluruh aparatur pemerintah daerah.
 
“Saya menyampaikan apresiasi yang sangat tinggi atas kinerja dan komitmennya untuk memajukan daerah ini. Akhirnya atas terselenggaranya kegiatan hari ini, saya mengucapkan terima kasih dan semoga proyek-proyek pembangunan yang kita laksanakan dapat memberikan kontribusi positif bagi kesejahteraan masyarakat Kabupaten Tangerang,” kata Ismet Iskandar. (ADV)
         
 
KOTA TANGERANG
Makam Kapitan Oet Kiat Tjin Berusia 100 Tahun di Kota Tangerang Diusulkan Jadi Situs Cagar Budaya

Makam Kapitan Oet Kiat Tjin Berusia 100 Tahun di Kota Tangerang Diusulkan Jadi Situs Cagar Budaya

Jumat, 3 Mei 2024 | 18:53

Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang terus berkomitmen meningkatkan program pelestarian potensi cagar budaya.

BISNIS
Kembangkan Usaha Nasabah Inkulsi, BTPM Syariah Libatkan Mahasiswa Program Kampus Merdeka

Kembangkan Usaha Nasabah Inkulsi, BTPM Syariah Libatkan Mahasiswa Program Kampus Merdeka

Jumat, 3 Mei 2024 | 19:06

Mengawali 2024, kinerja BTPN Syariah tetap terjaga. Hal ini tak lepas dari upaya Bank yang selektif dalam menyalurkan pembiayaan serta program pendampingan yang semakin intensif ke masyarakat inklusi.

BANTEN
Kisah Inspiratif Srikandi PLN Hadapi Tantangan Hadirkan Layanan Listrik 

Kisah Inspiratif Srikandi PLN Hadapi Tantangan Hadirkan Layanan Listrik 

Jumat, 3 Mei 2024 | 17:45

PT PLN (Persero) memberikan kesempatan bagi para pegawai wanita, atau Srikandi PLN, untuk berperan dalam menjaga keandalan pasokan listrik dan memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen.

HIBURAN
Beda Agama, Ketua MUI Sebut Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini Tidak Sah

Beda Agama, Ketua MUI Sebut Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini Tidak Sah

Sabtu, 4 Mei 2024 | 09:28

Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) KH Cholil Nafis mengomentari pernikahan beda agama antara pasangan musisi Rizky Febian dengan Mahalini.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill