Connect With Us

Enam Ruko di Kutabumi Terbakar

| Minggu, 20 Januari 2013 | 18:57

Kebakaran (tangerangnews / roedy)

 
TANGERANG-Enam unit ruko di Kompleks Ruko Kutabumi, Perumahan Kutabumi, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang ludes terbakar, Minggu (20/1) pagi. Kebakaran yang disebabakan korsleting listrik itu tidak memakan korban jiwa.
 
Menurut keterangan saksi mata Rahmat, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 08.00 WIB. Api berasal dari lantai satu ruko yang menjual mebel.

Salah seorang karyawan toko mebel mencolokkan listrik, namun terjadi korsleting dan menimbulkan percikan api. “Lalu api membakar barang-barang mebel. Seluruh karyawan toko lari keluar,” katanya.

 Api dengan cepat membakar barang-barang dan merembet ke bangunan ruko. Angin yang kencang juga membuat api menjalar ke ruko di sebelahnya.

Hal itu pun membuat panik para pemilik ruko. Para warga pun berusaha memadamkan api dengan air seadanya. “Yang terbakar toko mebel dan elektronik” ujar Rahmat.

 Kebakaran baru bisa dipadaman pukul 11.00 WIB setelah enam unit armada Pemadam Kebakaran Kota Tangerang tiba di lokasi. Petugas juga berupaya memadamkan api dengan menjebol tembok bagian belakang ruko.
 
Petugas Pemadam Kebakaran Kamaludi Azizi mengatakan, api diduga berasal dari korsleting listrik di toko mebel. Untuk kerugian, pihaknya belum bisa menaksirkan. “Kerugian masih dihitung. Yang pasti tidak ada korban jiwa,” katanya. (RAZ)
 
KAB. TANGERANG
Pj Bupati Tangerang Apresiasi PT Stanley Bisa Bertahan dengan 2.300 Karyawan

Pj Bupati Tangerang Apresiasi PT Stanley Bisa Bertahan dengan 2.300 Karyawan

Selasa, 14 Mei 2024 | 18:37

Penjabat (Pj) Bupati Tangerang Andi Ony mengunjungi PT Indonesia Stanley Electric di Jalan Milenium Raya, Desa Peusar, Kecamatan Panongan, Selasa 14 Mei 2024.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

OPINI
Rasa Aman Hanyalah Angan karena Digilas Kriminalitas

Rasa Aman Hanyalah Angan karena Digilas Kriminalitas

Sabtu, 11 Mei 2024 | 15:16

Terbiasa oleh ketakutan dan dijauhkan oleh rasa aman adalah gambaran khas kehidupan kita hari ini. Padahal merasa aman adalah hak setiap individu sebagai warga negara.

AYO! TANGERANG CERDAS
Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Jumat, 26 April 2024 | 10:48

Institut Teknologi PLN (ITPLN) menjadi salah satu perguruan tinggi incaran banyak mahasiswa untuk mengembangkan karirnya di masa depan.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill