Connect With Us

Diklat Kepsek di Kabupaten Tangerang Ditutup

| Selasa, 12 Februari 2013 | 16:31

Diklat Kepsek di Kabupaten Tangerang Ditutup (tangerangnews / dira)

TANGERANG-Asisten Bidang Administrasi Umum Setda Kabupaten Tangerang Didi Budiharta menutup Diklat Kepala Sekolah Dasar dilingkungan Pemerintah Kabupaten Tangerang, yang digelar di gedung Diklat Kitri Bakti, Curug, Kabupaten Tangerang, Selasa (12/02).
 
Diketahui, Diklat Sekolah Dasar tahun ini diikuti oleh para Kepala Sekolah Dasar Dilingkungan Pemerintah Kabupaten Tangerang sebanyak 40 orang. Jumlah keseluruhan kepala Sekolah Dasar yang ada di Kabupaten Tangerang sebanyak 751 orang yang sudah mengikuti Diklat sebanyak 524 orang.
 
Yang belum mengikuti diklat sebanyak 227 orang Kepala Sekolah Dasar, sekitar 6 angkatan ditambah lagi pengangkatan tahun 2012 sebanyak 212 orang.
 
Penyelenggaraan diklat ini dilakukan selama 7 hari, dan dilakukan Observasi Lapangan (OL) di SDN Cilaku I Kecamatan Cilaku Kabupaten Cianjur.
 
Lanjunya, hasil Diklat Kepala Sekolah Dasar tahun 2013 ini semuanya mendapatkan Nilai sangat baik dari 40 peserta yang mengikuti diklat. Ada satu yang mendapat nilai yang terbaik yaitu Deni Wiratna, dari SDN Rancagong IV Kecamatan Legok.
 
“Kami selaku penyelenggara menyampaikan terima kasih kepada peserta yang mengikuti dengan baik, setelah peserta kembali ke sekolah dapat menerapkan ilmu tentang diklat kepala sekolah ini dengan baik kepada Guru, Siswa-siswi agar terus meningkatkan kualitas pendidikan di Kabupaten Tangerang,” terang Kepala Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Tangerang H. Yani Sutisna.
 
Sedangkan Didi Budiharta dalam sambutannya mengatakan,  dia berharap kepada peserta Diklat agar meningkatkan kinerjanya dalam mengembangkan Pendidikan di Kabupaten Tangerang. (SUK)
 
MANCANEGARA
Terima Transplatasi Ginjal Babi, Pria Ini Malah Dinyatakan Meninggal 

Terima Transplatasi Ginjal Babi, Pria Ini Malah Dinyatakan Meninggal 

Selasa, 14 Mei 2024 | 11:45

Nasib tragis dialami Rick Slayman, 62, pria asal Weymouth, Massachusetts, Amerika Serikat dinyatakan meninggal dunia Sabtu, 11 Mei 2024, lalu, setelah belum lama menjalani operasi transplantasi ginjal babi.

KOTA TANGERANG
Tumbangkan Persika 1952 Karawang 2-0, Persikota Lolos ke 16 Besar Liga 3 Nasional

Tumbangkan Persika 1952 Karawang 2-0, Persikota Lolos ke 16 Besar Liga 3 Nasional

Selasa, 14 Mei 2024 | 09:15

Persikota Tangerang dipastikan melaju ke babak 16 besar Liga 3 Nasional usai menumbangkan Persika 1951 Karawang dengan skor 2-0 di Stadion Benteng Reborn, Kota Tangerang, Senin, 13 Mei 2024.

BANTEN
 Pemprov Banten Minta Kontribusi Pers Tuntaskan Pengangguran

Pemprov Banten Minta Kontribusi Pers Tuntaskan Pengangguran

Selasa, 14 Mei 2024 | 21:02

Pemerintah Provinsi (Pemprov) Banten mengajak insan pers turut berkontribusi tuntaskan pengangguran di wilayah tersebut.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill