Connect With Us

Lagi Mabuk Pemulung Disuruh Terus, Teman Ditusuk Sampai Kritis

| Selasa, 30 Juli 2013 | 23:31

Pisau Berdarah (tangerangnews / poskota)

TANGERANG-Umar Hadi, 30, warga yang mengontrak di Buaran Indah, Kota Tangerang nekat menusuk temannya sendiri lantaran kesal dengan korban disuruh-suruh terus.

 
Meski berprofesi sebagai pemulung, Umar Hadi memang tak mau diremehkan. Pria asal Brebes, Jawa Tengah itu pun emosi hingga akhirnya kini dia harus berurusan dengan petugas Polsek Tangerang.
 
Awalnya, korban yang bernama Casrudin,22, bersama dengan Umar Hadi sedang menghabiskan waktu bersama rekan lain-nya sedang meminum minuman keras. Pesta minuman keras terhenti secara tiba-tiba,  setelah korban yang juga  warga RT 04/04, Buaran Indah, Kota Tangerang, di Jalan Soepomo, berkelahi dengan pelaku.
 

Kanit Reskrim Polsek Tangerang IPDA Eko Hanindyto menjelaskan, keduanya berkelahi setelah berada dalam pengaruh alkohol.  Mereka terlibat perkelahian hingga tersangka menikam korban dengan sebuah senjata tajam.

“Tersangka kesal, karena pelaku  tak senang sering disuruh-suruh oleh korban, hingga akhirnya terjadilah perkelahian. Itu menurut saksi dan tersangka,” kata IPDA Eko Hanindyto, kepada wartawan,   Selasa (30/072013).

Eko juga menyatakan, akibat perkelahian itu  korban mengalami luka tusuk di dada, punggung, leher serta jari tangan itu. Kini korban masih menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Tangerang.

“Korban kritis. Pada peristiwa ini  kami juga mengamakan barang bukti sebuah pisau belati tanpa gagang,” terangnya.
Akibat perbuatannya, tersangka dapat melanggar Pasal 351 KUHP tentang penganiayaan,   dengan ancaman penjara maksimal lima tahun penjara. (KWN)
 
TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

OPINI
Cara Islam Mewujudkan Transportasi Aman dan Nyaman

Cara Islam Mewujudkan Transportasi Aman dan Nyaman

Rabu, 15 Mei 2024 | 13:55

Transportasi aman dan nyaman adalah tuntutan kebutuhan setiap individu masyarakat. Dengannya dapat mengantarkan ke tempat tujuan dengan selamat. Terhindar dari ancaman kejahatan selama diperjalanan dan kecelakaan lalu lintas.

HIBURAN
5 Rekomendasi Polo Giordano Paling Stylish dan Nyaman di Blibli 

5 Rekomendasi Polo Giordano Paling Stylish dan Nyaman di Blibli 

Kamis, 16 Mei 2024 | 13:03

Polo shirt merupakan salah satu item fashion yang wajib dimiliki oleh pria dan wanita. Dengan desainnya yang klasik dan simpel,

WISATA
Manjakan Diri dengan Fasilitas Baru Novotel Tangerang

Manjakan Diri dengan Fasilitas Baru Novotel Tangerang

Rabu, 15 Mei 2024 | 19:10

Novotel Tangerang, sebagai salah satu hotel bertaraf internasional yang menawarkan banyak program dan fasilitas menarik telah resmi memiliki fasilitas baru di antaranya gym, sauna, dan kids club.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill