Connect With Us

KPU Tangerang Mulai Distribusikan Logistik

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 18 Agustus 2013 | 13:01

Surat Suara Pilkada Kota Tangerang (Dens Bagoes Irawan / TangerangNews)

TANGERANG - Logistik kelengkapan Pilkada wali kota dan wakil wali kota Tangerang 2013-2018, tengah didistribusikan KPU Kota Tangerang ke 13 Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK). KPU tinggal menunggu distribusi surat suara, kelengkapan formulir C6 dan kartu pemilih.

Ketua Pokja Logistik KPU Provinsi Banten Agus Supadmo yang mengambil alih KPU Kota Tangerang mengatakan, distribusi losigistik saat ini sudah mulai dicicil, mengingat pelaksanaan pencoblosan sudah dekat yakni 31 Agustus mendatang.

Logistik tersebut diantaranya bilik suara, kotak suara, bantalan, paku dan tinta serta kelengkapan tempat pemungutan suara lainnya.

"Sambil menunggu surat suara kita cicil dulu logistik kelengkapan supaya tidak keteteran. Untuk distribusi bilik suara sudah dilakukan secara lengkap ke 13 kecamatan. Tapi kotak suara baru mencapai sekitar 70 persen," katanya, Minggu (18/8).

Supadmo mengupayakan,  distribusi bilik suara dan kotak suara sudah selesai dalam minggu ini. Sementara kelengkapan logistik lainya juga seperti alat peraga pencoblosan, denah tempat pemungutan suara, visi misi pasangan calon wali kota dan wakil wali kota serta formulir penghitungan surat suara akan dikirim secara paket ke 13 kecamatan.

"Dari PPK akan langsung didistribusikan ke masing-masing panitia pemungutan suara (PPS) di tingkat kelurahan. Kami optimis sebelum hari pencoblosan dilaksanakan, semua logistik sudah selesai didistribusikan. Sehingga tidak ada lagi alasan keterlambatan logistik di TPS," tukasnya.
TagsPilkada
HIBURAN
Asli! Alan Walker Bagikan Nomor WhatsApp Pribadinya 

Asli! Alan Walker Bagikan Nomor WhatsApp Pribadinya 

Selasa, 14 Mei 2024 | 13:56

Youtuber ternama dan DJ kelas dunia, Alan Walker tiba-tiba membagikan nomor WhatsApp pribadinya, Selasa, 14 Mei 2024.

BISNIS
ACE Hardware Hadir di Rawa Buntu Tangsel, Tawarkan 50.000 Produk Rumah Tangga

ACE Hardware Hadir di Rawa Buntu Tangsel, Tawarkan 50.000 Produk Rumah Tangga

Jumat, 10 Mei 2024 | 14:36

PT ACE Hardware Indonesia Tbk, pusat kebutuhan rumah dan gaya hidup terbesar di Indonesia, kembali melanjutkan ekspansi dengan membuka store terbarunya di Rawa Buntu, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

WISATA
Manjakan Diri dengan Fasilitas Baru Novotel Tangerang

Manjakan Diri dengan Fasilitas Baru Novotel Tangerang

Rabu, 15 Mei 2024 | 19:10

Novotel Tangerang, sebagai salah satu hotel bertaraf internasional yang menawarkan banyak program dan fasilitas menarik telah resmi memiliki fasilitas baru di antaranya gym, sauna, dan kids club.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill